Kesalahan atau Kebodohan

by - 11:48 PM

hai udah lama gue ga nge post sesuatu, right?
ya soalnya emang gue juga bingung apa yg harus gue bagi, dan sekarang gue mau cerita sesuatu yg baru gue alami. sesuatu yg buat gue nyesek, pokoknya sesuatu deh.

lo tau? bleber gue itu lagi error, dan error nya itu cuma satu. lg gabisa nyimpen nomor. titik.

entah sejak kapan dia gabisa di add contact pasti muncul, error rim blabla... mungkin sejak tahun lalu
dan alhasil, gue juga males buat ngebenerinnya, jadi gue simpen semua nomor temen gue, adek2 kelas, guru2, mentor gue, kaka kelas cuma dr sms. sebenernya ada beberapa yg di contact dan itu paling sedikit doang, ga sampe ratusan, tp yg di contact juga gabisa di edit nomornya. ba'al banget kan.

sebenernya sih yg penting memori ketika gue harus sms-an, jadi geu suka bacain sms gue yg dulu-dulu, jadi gue pake crunch sms gitu yg model chatting.
..pokoknya di sms gue ada beribu2 sms gue simpen, sengaja baru aja mau gue betulin minggu ini sama tante gue. kalo udah bener baru semuanya mau gue simpen.
..dan seketika hape gue dipake temen gue sms-an sama pacarnya, hape gue udah pernah dipake sama dia buat sms-an sama pacarnya, makanya sengaja ga gue apus nomor pacarnya . soalnya gue tau dia pasti lain waktu bakal make lagi.
..abis sms-an sama pacarnya dia mungkin mau ngapus smsnya, tapi tanpa sengaja dia mencet "delete all"
..pas gue dikasih tau sama dia gue kaget dan langsung nangis kejerr ( ° ☐ °|||) gue ceritain ke dia semuanya, dia ikutan nangis dan gue makin bingung. semua temen dikelas nyamperin kita berdua kepo gitu kenapa nangis. tp gue tau mereka care.

dan lo tau lg? temen smp gue, sobat gue, di hari itu juga dia sms gue pulang ke jakarta. dan gue baru dapet nomor baru diaa. dia ngehubungin gue. antara seneng dan gak seneng sih. gimana gue bisa nge contact dia lagi, kalo nomornya pun hilang. kenyataan yg pahit.
sehabis itu gue nangis kejer lagi kedua kalinya dipelukan sofi annasta dan ketiga kalinya sama kak udon. sampai saat ini smsnya masih kehapus, dan gue bingung gimana cara balikinnya. Щ(ºДºщ)

goodnight sobat.

You May Also Like

0 comment