Ketika Gue Alay Dulu..

by - 5:43 PM

Nah, gue kemaren lagi iseng aja ngoprek-ngoprek Friendster (ya, Friendster) gue dari zaman entah kapan. Gue melihat banyak foto-foto lama yang gue upload ke sana, lalu gue berpikir… kenapa gue dulu alay banget ya?! Ternyata gue punya masa-masa menjadi alay lengkap dengan foto dengan pose yang aneh-aneh.

Karena gue sering ngeledekin alay, biar fair, gue bakal kasih liat foto-foto gue jaman masih alay dulu. Sebelumnya gue juga udah pernah nge post di blog gue beberapa bulan lalu tentang ciri2 orang alay, dan juga banyak visitor yg dateng.

Here goes..
Berikut adalah foto-fotonya, yang di ambil antara tahunn 2008 – 2009:
1. Pose melet
Gue gak ngerti apa yang ada di pikiran gue saat ngambil foto ini. Yang jelas dulu itu lagi ngetren2 nya foto melet, sampe2 gue ketularan ikutan foto melet. dan yg pasti dari lahir gue ga suka melet2.

 
2. Pose bibir rapet dan rambut terurai
Kalo gue dulu tau betapa alaynya foto ini, pasti gue langsung buka jendela sebelah dan loncat ke bawah.
 
3. Pose bibir ditutup
Dulu gue sering bergaya kayak begini. karena gue kira bakalan gaul banget dengan gaya bibir ditutup. Sekarang, gue berpikir.. kenapa dulu gue bisa alay banget yak...

4. Pose Dengan jari telunjuk dan jari tengah (piss)
Dulu gue juga sering bergaya dengan dua jari atau piss, sampe sekarangpun mungkin gue masih bergaya dua jari seperti itu.


5. Pose Bibir monyong dan jari telunjuk di pipi
Pose begini pas gue masih labil dan masih super duper alay. tapi jangan takut, bibir gue masih normal kok, gak monyong kayak gitu

Nah, begitulah foto-foto alay gue. Semua orang punya masa lalu, karena memang menjadi alay adalah sebuah proses pendewasaan. Dan gue pun punya masa-masa alay. Setidaknya hargailah orang alay, karena ingat, mungkin dulu kita pernah di posisi mereka sekarang.

Sekian,
Hani.

You May Also Like

1 comment

  1. hmm prnah juga loh gw liat anak alay ngomongin anak2 AGJ dengan sebutan alay, jadi mereka pikir anak2 gaul itu alay dan si "alay" dengan ciri2 alay itu mikir merka gak alay.

    ReplyDelete