Hai kak Winna

by - 4:22 PM

FINALLY!!!
okeh. pertama-tama gue mau ngasih tau dulu. lo semua pda tau kalo gue nge fans banget bangetan sama Winna Efendi penulis buku muda berbakat 'Refrain'

Entah semalem gue mimpi apa, setelah lama nge-stalking timeline kak Winna dan iseng-iseng nge-mention, berharap dibales. akhirnya mention gue dibales juga. dan ini udah jadi yang ketiga kalinya. Saat gue sangat berharap di ulang tahun gue yang ke Sweet 17th di ucapin Hbd sama dia ;)
Oh iya gue baru inget, semalem gue nggak mimpi. Tapi soal mention gue dibales, ini kenyataan! Bukan mimpi.
 
 
ini mention pertama dia untuk gue >.<
 
Mungkin gue adalah salah satu orang yang beruntung diantara ratusan ribu orang yang mentionnya bisa dibales sama Winna Efendi. Liat aja kalo jadi dia, dengan followers segitu, timeline mentionnya pasti sering banjir, bocor, atau tumpeh-tumpeh saking banyaknya orang yang ngeretweet-in tweet dia, nge-mention dia atau sekedar reply tweet dia.

Oh my.
alangkah indahnya. haha.
oke, bye.

You May Also Like

0 comment