First Post 2014

by - 1:06 PM

Baru saja lolos ke SMA yang diinginkan (at first, memang bukan SMA yang diinginkan tapi lama kelamaan i really love my high school life as well), jadi junior yang teraniaya di SMA, hahaha, dan tiba-tiba sekarang akan menjadi yang paling tua di SMA. how does that feel?

i just realized i grow older, older, and older.. day by day. tapi saya tidak menyadari akan hal itu. setiap hari, saya terlalu sibuk mengurusi dunia sekolah yang so far so fun, dan tidak menyadari ternyata saya juga tumbuh, hari demi hari. even i still memorize my elementary life like it just happened yesterday, tapi itu sudah bertahun-tahun yang lalu... saya masih merasa seperti anak kecil.

kalau dipikir-pikir, tahun ini saya akan lulus. amiin. kemudian berikutnya akan sibuk mencari kuliah. what? kuliah? college? kuliah? college? damnnnn why so fast! saya bahkan belum tahu akan melanjutkan ke fakultas apa. masih bingung menentukan bakat apa sih yang saya miliki, karena yang saya sadari adalah saya hanya bisa membuat kamar berantakan. damn damn damn 1000x.

saya masih ingin mengenakan seragam. told you, sebenci apapun kita terhadap dunia sekolah tapi sekolah adalah hal yang paling menyenangkan di dunia. selalu seperti itu, masuk sekolah dengan malas-malasan, lalu tiba-tiba sudah lulus dan esok harinya pasti kangen mau masuk sekolah. hahaha, dasar manusia.

hari ini kenapa gak jelas banget nulis di blog ini ya. -_-
btw.\ Selamat tahun baru kawan-kawan. Semangat di tahun ini, kita berjuang supaya bisa satu barisan memakai toga. AMIIINNN /

You May Also Like

0 comment