buahaha about NILAI

by - 7:03 PM

Hello guys! Kembali lagi bersama gue, aqoe yangselalukuatsendiri dan selaluingindimengerti. Apa kabar nih? Apa kabar ulangan nya? Apa kabar tugas - tugas? Buat yang semester akhir, apa kabar skripsinyaaaa??!?!?!
Buat gue sendiri, gue sekarang alhamdulillah udah masuk semester 1 di SMA baruu huahah. Right. Gue masih SMA muaheuheauheuhe *gak ada yang nanya *gubrak*

Seiring berjalan nya gue menjalani semester 1 ini, gue semakin sibuk. Sibuk mikirin apa yang harus gue pikirin. Giliran gue udah tau apa yang gue pikirin, gue tetep sibuk. Sibuk mikirin apa yang harus gue lupain. Oke. minta remedial kesana kemari sama guru-guru yg berkepentingan dan tambahan tugas-tugas buat penjurusan , makin mati ajalah gue.

Pertama - tama gue mau ngucapin Welcome December!! And goodbye for November. I hope I can meet December again in next year. Dan tentang kiamat di 2012 itu? Jangan percaya dan make sure that we will still livin' life after that

oke mau ngebahas tentang nilai gue yang sangat ancur kaya kue cucur akhir-akhir ini...yap.
tauga tauga? gue itu pengen banget masuk IPA! iya IPA kelas yang isinya anak pinter. boring? oh tentu tidak. biasanya orang berfikir kalo anak IPA itu kaku atau kutu buku, itu semua ga bener, emang sebagian ada yang begitu tapi, sebagian lagi juga ga begitu..*loh ngomong apasih gue*

lanjutt..nilai matematika gue, fisika, biologi, dan kimia itu semua remedial hebat ga tuh. gausah gue sebutin angkanya lah ya. mama gue sampe bilang gini ke gue "mtk, fisika, kimia, bio remed. gimana mau masuk IPA, yaudahlah masuk ips aja sana kamu, biarin gozal*kaka gue* aja yg masuk ipa" well, emang anak mama yang satu-satunya masuk ipa yaa dia doang, tapi gue gamau kalahlah dibanding-bandingin sama die.

pokoknya gue mau tetep berusaha masuk IPA, keep fight. toh lagipula di semester 2 masih bisa gue kejar.

You May Also Like

0 comment