STRESS

by - 1:25 PM

hi readers. malam ini sungguh malam yang rempong abitch --"

tanggal 24 desember sabtu kemarin pas pengambilan rapot, gue ngeliat hasil rapot gue. Dannnn.... gue streess abis sama hasil nilai biologi gue. ok, waktu itu gue sempet ikut ujian susulan karna gue lomba mtq di AT-TIN jadi gue gabisa ikut uh-1 nya Bu Ita, akhirnya beberapa hari kemudian gue minta ujian susulan. dan gue ngerjain di ruang guru, demi apapun baru pertama kali gue ikut ujian susulan. nah waktu ngambil rapot UTS nilai uh-1 biologi gue kososng, kampret. emang. aneh banget padahal gue udah ikut ujian. jadilah malam ini, saya benar-benar kebingungan setengah mati setengah idup di kamar. mikir-mikir yaudalah nanti aja wahaha.

terus gue mikirin pelajaran yg lainnya. trus ujian praktek fisika ngapain yaa? make amperemeter ya? sama bikin rangkaian parallel ya? trus yang lain gimana? olahraga up nya apa yaaa? trus agama? trus pidato gimana ya ini aku belom hafal. terus bahasa inggris? vocab yang tak pake susah (gaya banget-_-) susah ngapalinnya ;'( trus pelajaran yang lain bagaimana?

sampai akhirnya setelah UAS gue baru tanya ke bu ita waktu hari remedial UAS cuma 2 hari. waktu gue remed uh-3 gue tanya, dan katanya kertasnya hilang. DEG.. dan gue harus ngulang lagi. bangke.. saat itu karna belom belajar gue minta hari jum'at pas classmeet . karna gue sibuk minta remed kesana kemari *kaya lagu ayu ting ting aja. lupa deh gue sama bu ita. yaudah pasrah aja. toh cuma satu ini biologi.

nah waktu diambil ternyata bener alhamdulillah banget nilai gue bagus semua, nilai affektif 'amat bagus' ada 2 yaitu Kimia dan Sejarah, yg lainnnya bagus dan beberapa cukup bagus. cuman satu nilai yg tidak tercapai biologi 68. kata wali kelas ternyata ada 19 orang anak yg nilai biologinya dibawah KKM, malah nilai biologinya ada yang dibawah gue, kayak temen gue yg nilainya paling kecil 50. whaha yaah gue termasuk beruntung.

i've got stressed. who wants to help me? at least, teach me Biology.

You May Also Like

0 comment