Ketakutan...

by - 6:04 PM

Pernah merasa takut?
Mungkin setiap orang pernah merasa takut. Masing-masing punya ketakutan tersendiri terhadap suatu hal dan setiap orang punya cara sendiri untuk menghadapi rasa takutnya.dan ini beberapa ketakutan gue..

1# Gue takut Kucing
Gue takut banget sama binatang satu ini. Apalagi kucing kecil. Waktu gue kecil, gue ngrasa kucing kecil bisa baca pikiran gue. Gue amat sangat takut kalo ketemu sama kucing kecil (anak kucing yang baru beberapa bulan umurnya, maksud gue). Gue sering banget diikutin sama kucing kecil. Gue jalan, dia ngebuntutin di belakang, gue lari dia juga ikut lari ngejar gue. dan yg paling-paling gue pernah di cakar kucing di tangan dan rasanya perih banget. Sampai SMA pun gue masih sering nangis-nangis kalo ada temen yang sengaja naruh kucing ke pangkuan gue.

2# Gue takut Gelap
Gatau kenapa gue takut banget sama gelap. Dulu sih biasa gue gabisa tidur kalo lampu gak mati. Tapi semakin gede, gue malah jadi pengecut. Soalnya di dalam gelap gue gabisa ngeliat apapun dan pasti suka berpikiran yang aneh-aneh, contohnya mungkin nanti ada yang nyolek gue dari belakang ato ngagetin gue dari belakang. makanya gue suka kaget kalo PLN suka matiin lampu mendadak.

3# Gue takut sama Fisika
Pas SMP-sekarang, Fisika adalah mata pelajaran yang selalu bikin gue nangis dan ngga bisa tidur di malam hari kalau paginya mau ulangan. Eehh, tapi sekarang di SMA gue yg ngajar Fisika tuh enak banget. gue ngerti kalo diajarin sama dia, tapi tetep aja kalo ulangan nilai gue jeblok -_____-

4# Gue takut dengan segala sesuatu yang berbau HOROR
Waktu kecil, sebelum tidur gue sering diceritain cerita-cerita horror sama ayah gue yang selalu bikin gue berimajinasi aneh-aneh untuk mendefiniskan seperti apa itu hantu, peri, dan kawan-kawannya. Tapi rupanya, sedari kecil rasa penasaran gue melebihi rasa takut gue. gue suka banget nonton horor, tp bukan horor yg banyak t3t3, tp kayak Paranormal Activity ato Final Destination gitu. tapi nontonnya harus ada temen kalo ngga pasti gue parno sendiri.

5# Gue takut sama Jenazah
Kalo lagi melayat di rumah orang, gue paling menghindari liat jenazahnya. Serem aja ngeliat orang yang ditutupi kain, apa lagi kalau jenazahnya udah dibalut kain kafan. Berasa gimana gitu seremnya. Tapi perlahan-lahan gue coba untuk berani ngeliat jenazah, terlebih lagi waktu nenek gue meninggal. Malah ngga henti-hentinya gue ciumin jenazahnya. Sekarang gue lebih bisa memahami kalau nantinya pun gue akan jadi jenazah dan dibalut kafan. Dengan melihat jenazah, bisa jadi pengingat buat diri sendiri juga bahwa hidup di dunia itu ngga kekal kok.

Nah segitu aja ketakutan gue, bhay.
Hani.

You May Also Like

0 comment