curahan hati seorang wanita wkwk

by - 5:59 PM

pengen cerita. ehtapi gakding. eh iya ding. eh ah ah bodolah-_- entah kenapa dipikiran gue hanya ada kata-kata "the best way to out from this problem,is out" nah lo apatau maksutnya?-_- apa aja boleh lah -.-'' pokonya gue pengen keluar. titik gapake koma. gue muak ngeliat lo semua. oke? puas kan lo semua hah?hah?! tenang aja gue mau out kok tenang aja tenang. tunggu aja surat pengunduran diri gue ya tunggu oke?-_- cukup. cukup. cukup.

ngelantur bat gua yak? hOhO -___- iseng iseng browsing nemu kata kata bagus banget gini
"Don't be afraid. we won't gonna be apart. you know i won't leave you. i know you won't leave me"
HOAHAHAH co cweet bat ye? envy gue ngeliatnya. you know i wont leave you ya semua orang juga tau. tapi kalo i know you wont leave me? bagi gue sih God willing dehya-_- ohya sekarang lagi jaman ya ngalay di twitter wakaka agak ngakak gua ngeliatnya ya biarpun gak banget si tapi lucu aja orang alay malah dikerjain kasian bener ye



HUAHAHAH parahbat si itu orang ya wakaka agak najong juga ngeliat avatarnyaisssh iyadah lu hot banget kok ampe kepanasan gue disini wakaka etapi dia eksis loh loh liat aja followers nya melejit gitu ckck


Lucu ya cari sensasi gitu tapi malah eksis wakaka followers gue aja ga segitunya biarpun udah setengah mati promote sana sini-___-" ada satu lagi gue sebagai fans nya JB (biarpun gak terlalu fanatik,tapi tetep aja) agak nggak rela ngeliatnya wakaka cndcnd~

Lumayan juga kan seenggaknya bikin ketawa wkwkwk emang dasar nyari sensasi
udah ah. capek. hari ini udah dua postingan loh puas puas dah tuh yang baca wakaka :b SEE YAH! :3

You May Also Like

0 comment