by - 8:02 PM

HAAAAIII HAAAAIII.
Long time no see :( udah lama buanget gak ngepost. Gue sibuk buanget. Gue sibuk belajar masak. Oke, ini serius. Gue beneran belajar masak, tapi bukan beneran, melainkan di games.co.id yaa karena gue terlalu bete banget banget dengan jejaring sosial masa kini, dan gue lebih tertarik buat main games atau upload foto iseng di instagram. *EEEAAA CURHAT*
Yappp yaaa... Gue juga bingung mau ngepost apaannn... Biasanya gue bikin penggalauan, tapi entah kenapa belakangan ini gue susah buat galau. Diksi-diksi yang ada didalem otak gue tiba-tiba menghilang gitu aja. Tapi satu yg gak akan terlupa, yaitu kamu seorang hahahha

Yaa seperti yang gue tau, ketika seseorang kehilangan kata-katanya untuk menulis maka membacalah. Itu yang gue inget. Jadi sebulanan ini gue ngebaca novel dengan bahasa berat dan sukses membuat gue muntaber karena saking pusingnya dengan kata-kata melankolis yang ada dinovel itu.
Udah dehya, see ya next post ketika gue udah berhasil mendapatkan kembali kata-kata itu. Bubye!

You May Also Like

0 comment