Denting

by - 10:29 PM

"Denting berbunyi..
ting..tong..
Membuyarkan lamunan panjangku..

Malampun semakin larut..
Dan aku masih duduk setengah sadar..

dalam kursi yang lengang.

Denting berbunyi.. lagi,
dalam sudut dinding kamarku.
Ah...
Kenapa aku tak mengantuk?

Dalam gelapnya kamar dan malam..
Cahaya terang di hadapanku..
belum juga aku matikan sedari tadi..
aku hanya duduk diam mematung, menghadapinya.

Lagi.. lagi..
Denting itu berbunyi..
Untuk kesekian kalinya..
Alunan itu menyatu dengan hewan malam
Krik..krik..ting..

Denting itu seperti memberiku peringatan..
entah apa itu..
Aku muak mendengarnya..
Seperti mengusirku dalam gelap malam."
Puisi ini gue buat dadakan di sekolah buat tugas bahasa, dan entah kenapa malah dapet "A".
jadi, puisi ini menceritakan kebiasaan gue yg insom di malam hari dan keberisikan denger bunyi jam HAHAHAHA.

Salam metal,
Hani.

You May Also Like

0 comment