Menggila

by - 8:33 PM

HAI EVERYONEEE!!!!!!!
hehehe. udah lama gak cerita2 nih. btw, selamat puasa yaaa semuanyaaa. H-3 lebaran nihhh. cie ciee.
EKHEM. okay. Saat ini gue sedang kehabisan kata-kata buat nulis sesuatu, diksi-diksi gue menghilang entah kenapa. Singkat kata, g-u-e m-a-l-e-s. Tapi cerita yang mau gue posting kali ini sangat amat penting, jadi yaaa. here goes......

Gue lahir dari keluarga yang memiliki banyak sanak saudara. Ayah gue itu anak ke-8 dari 10 bersaudara. Sedangkan mama gue adalah anak pertama dari 8 bersaudara ((bisa dibanyangin kalo lagi ngumpul kaya gimana)). Tapi yang mau gue bahas adalah keluarga mama gue.


Jadi saat itu kita lagi buka bersama keluarga. Karena gue dan abang gue adalah cucu pertama, maka kami adalah yang paling besar. Kalo main sama mereka tuhh gue selalu ngerasa seperti ketua geng, kemana pun gue pergi pasti selalu diikutin, kalo ada satu yang gue anggurin pasti ngambek, duh-_-


Biasanya setiap kali kita buka puasa bersama, kita selalu main kembang api bareng. Emang kedengerannya sih biasa aja, tapi buat kami itu spesial ((maklum mental anak kecil))



















You May Also Like

0 comment