Bete.

by - 8:12 PM

Gini ya beneran gue bete banget kalo diginiin. ((apaan))
Gue juga gatau kenapa. Tapi karna gak tau mau curhat sama siapa, terus gue tuh juga kalo mau curhat kadang gak yakin gitu loh mau didengerin doang atau mau dikasih saran juga (tapi akhirnya dilakuin juga) Gue kadang-kadang kesel kalo didengerin doang, tapi kalo orang ngasih saran tuh juga kadang gue ngerasanya apaansih sok tau banget lo gak nangkep cerita gue ini masalahnya apa ya?? TERUS NANTI MALAH JADI TAMBAH BETE dasjgjdfgUSDHGJSD HANI NGESELIN BANGET SIH HUHU MAAFIN. Jadi mending gue justru kalo lagi pengen curhat(?) mending ngejauh dari orang-orang mending melampiaskannya kepada hal lain gitu loh kalo dilampiasin ke manusia nanti kasian merekanya huhu :( they already have to deal with the daily-basis-me yang udah cukup ngeselin trs kalo ditambah sama gue yang moodnya lagi naik turun gak jelas bisa-bisa mereka gak mau lagi tinggal di bumi ini. Atau mungkin malah gue yang diusir. Wqwq

Jadi tuh ya ini sebenernya sepele banget sih beneran anak sd banget huhu aku gak pantes kuliah ini keknya kalo masih mikir kayak gini kalo masih bete cuma gara-gara ginian doang astagah jhsdjfshdaguawehgjhjdbgabmndcjgka AKU MESTI APAAAAAA.

You May Also Like

0 comment