Tipe Idaman

by - 11:17 PM

"Eh liat deh, yang itu ganteng masa!"

Setiap cewek yang lagi gak ada kerjaan di kampus atau sekolah pasti pernah bilang kata-kata kayak gitu, gatau kenapa, emang seneng aja kalo ngeliat yang manis-manis. Pas gue bilang gitu ke temen gue, dia langsung bilang gini, "Dih selera lo standar bgt han, masa kaya gitu ganteng". Tapi, setiap orang pasti punya pendapat sendiri tentang definisi cowok yang ganteng itu seperti apa. Ada yang bilang harus tinggi, putih, wangi, sholeh, rapi, pake kemeja tangan digelung, baju dimasukin ke celana bahan, pake kacamata, trus kalau senyum giginya gede, mata sipit dan masih banyak lagi......... Trus gue bilang gini ke temen gue, "Fisik muka ganteng / engganya itu relatif, gue ngeliatnya karena suami-able ajah haha."

Entah kenapa gue bisa membedakan mana yang suami-able dan enggak setiap gue memperhatikan seseorang. Secara tampang sih gue gak terlalu peduli, tapi, kalo boleh sebut, gue suka ngeliat laki-laki yang lebih tinggi dan punya aura ke bapak-bapak-an ((iya gue tau selera gue aneh, tapi kim woobin ganteng parahh. kyaa kyaa xD)). Gue gak mau bilang dia harus inih, dia harus kaya itu. Toh, kita kan gatau jodoh kita nanti yang mana. Yang penting se-Iman dan takut sama yang menciptakan-Nya. Nah! kalo udah takut sama Tuhan-Nya, InsyaAllah embel-embel ke belakangnya juga akan baik. Yang taat sama orangtuanya lah, yang menghargai perempuannya lah, yang gak php lah......... yagitu deh.

Tuhkan jadi panjang, Yah yaudah lah yaaa~
Semoga gue dipertemukan dengan seseorang yang selera humornya sama seperti gue. Yang bisa nari-nari lagu india kalo lagi bosen, yang bisa ngabisin makanan kalo gue udah kenyang, dan semoga yang baca dapet jodoh biar gak gabut baca blog orang mulu hahaha XD



Hani.

You May Also Like

0 comment