Alergi kucing.

by - 9:49 PM

Sebelumnya gue udah pernah cerita kalo gue itu takut banget sama kucing. Kucing tuh emang lucu, tapi buat gue, mengagumi dari jauh aja itu udah cukup. Gue gak berani buat nge gendong (kalo nyolek doang mah masih berani)

Waktu itu gue nginep dirumah sepupu gue selama 3 hari. Sodara gue ini suka banget kucing, kebetulan dirumahnya ada 2 kucing persia. Dimana-mana bertebaran bulu kucing, sampe celana item gue juga ditempelin. Saat pulang kerumah, pundak punggung gue gatel-gatel merah gitu, gatel parah. Heran banget, padahal gue selalu bersihin badan gue disana. Akhirnya gue diemin aja gatel-gatelnya, gak dipakein apa2 (sempet gue kasih fresh care saking gatelnya), tapi lama-kelamaan gatelnya ilang sendiri. Trus abang gue bilang gini ke gue, "Lo alergi kucing kali", dalam hati gue, "Masa iya?". Maksudnya, gue takut kucing masih taraf wajar, masa sampe alergi gitu -_-

Gak lama setelah pulang dari rumah sepupu gue, kira-kira seminggu kemudian gue kerumahnya lagi karena ada acara keluarga. Pas dari rumahnya, bagian perut dan tangan gue juga gatel-gatel gitu lagi. Trus abang gue bilang gini "fix ini lo alergi kucing mungkin."

You May Also Like

0 comment