Temenan sama Laki-laki

by - 10:22 PM

When i was a child, i really hate to be friends with male friend. Because in the end, they always mocking me for being 'jereng' (ya. dulu mata gue rada jereng). But when i was in junior and highschool, i thought at first everything would be different because we are in different level (udah dewasa maksudnya). Some of them  may really good to me, and some of them were like 'sesuatu yg cuma biasa aja', they didnt give me a good impression like 'WAH', yaaa so-so lah.

Honestly, i used to be around with men (i have 2 brothers). Dan gue terbiasa di lingkungan laki-laki yang punya pemikiran dewasa, jadi rada gaksuka aja kalo misalnya temenan sama temen sebaya (kadang gak sejalan). Dan ketika gue di Universitas, gue tidak pernah mengharap lebih untuk dapet temen laki-laki karena gue takut dikecewakan kaya yang dulu-dulu. Di Universitas, gue bertemu dengan berbagai macam sifat temen, dari yang sifatnya sama kayak gue (re:kekanakan) sampai yang pemikirannya sudah dewasa, dari yang bejat, sampai ke alim. And at first, its really awkward for me to hangout with someone other than my brothers. But as time goes by, i enjoy it. they are really fun and open minded. probably because we've grown, they are more open minded, thats why i'm comfortable with them. Dan sekarang malah lebih nyaman temenan sama temen laki-laki ketimbang perempuan.



Jadi ini beberapa keuntungan yang gue dapet:
1. Ketika mereka sudah menganggap kita bagian dari mereka, kita akan di lindungi dari kenakalan cowok lain. Apalagi mereka tau, kita cewek baik-baik.

2. Mereka akan jadi pendengar yang baik saat kita lagi pengen berbagi cerita bahagia maupun cerita menyedihkan. Aku ngalamin sendiri loo :D

3. Mereka bakal baiiiiiikkk banget sama kita, kalo awalnya kita yang baikin duluan. Apalagi kalo masalah duit, kalo kamu suka nraktir mereka, nanti suka dibales berlipat hihi.. Sering banget aku ngalamin kayak gitu

4. Mereka berteman tidak menggunakan perasaan . Mmm , maksud ku , mereka tidak mudah tersinggung . Jika salah satu dari mereka di ejek , pasti di bales , dan itu yang bisa buat aku ngakak :D

5. Beberapa temenku itu baik banget kalo soal tebengan, kalo mau kemana-mana dan minta tebengan, pasti dianterin (ini tergantung temen kalian ya)

6 - seterusnya , banyak lagi keuntungan yang aku dapet dari mereka . :)

TAPI INGET !!! jangan mentang-mentang aku bilang ini keuntungan berteman dengan para cowok , kalian jadi salah pilih temen. Pilihlah temen yang emang bisa memotivasi kalian. Kelompok cowok terbagi-bagi, ada yang buruk, ada yang baik. Cari yang baiknya. Lihat aja dari bagaimana dia bersikap dan taat sama Tuhan-Nya. Kalo kalian temenan sama sekelompok cowok yang buruk, dijamin kalian yang rugi.
Bukan untung, malah buntung.


Sekian,
Hani.
 

You May Also Like

0 comment