Happy Birthday Ayah

by - 8:59 PM

Aih hari ini ayah gue ultah! Hampir lupa gue, yaudah happy birthday ya ayahku, moga tambah sehat, panjang umur, dan bisa selalu ngelindungi keluarganya.
tadinya gue hampir lupa, pas gue liat tanggalan hari ini ayah gue ultah!

ok, wishes buat ayah. maafin hani yang selalu bikin ayah susah&marah, ayah yang selalu ngajarin hani ilmu agama, selalu ngebimbing hani ngaji, dan selalu pengen hani jadi seorang qoriah. Semoga diumur ayah yang ke 48 tahun ini selalu dirahmati allah dan dalam lindungannya "we are proud of you"

Mungkin sekarang hani belum bisa ngasih yang terbaik buat ayah, tapi insya allah kalo umur hani dan ayah diperpanjang sama allah, hani pengen banget bikin ayah bangga menjadi seorang Qoriah, minimal jadi anak berbakti deh ;)

Yaudah deh segitu aja, ditunggu ya ayah traktirannya! you

You May Also Like

0 comment