FAMILY

by - 12:23 PM

haloo. saya mau kenalin orang2 terdekat saya saat ini.anggep aja ini sebuah penghargaan, betapa berartinya mereka buat saya :)

The Best Family Ever After
tanpa mereka, saya ngga ada artinya. xoxo

ayah abdul rohim.

First, kepala keluarga gue yaitu ayah gue. ayah gue lahir di jakarta, tanggal 4 november 1962. sekarang umurnya udah 49 tahun. ayah gue itu orang betawi asli, tanpa campuran. orangnya itu tegas banget sama yang berhubungan agama. percaya ga? gue pernah disabet pake gesper sama ayah gue gara-gara gue ga solat. kata ayah gue anak yang umurnya udah lebih dari 10 tahun ga solat dibilangin pake mulut susah, anak tersebut boleh dipukul oleh ayahnya.

mama iffah.
second, yang disebelah kanan itu mama gue. mama gue lahir di Solo, tanggal 17 juni 1967. mama gue beda 5 tahun sama ayah gue. nah, kalo mama gue ini orang asli solo. tapi waktu mama gue sd keluarga mama pindah merantau ke jakarta. sekarang umur mama 44 tahun. mama gue ini anak pertama dari 8 bersaudara. orangnya ini baik dan penyabar banget. gue suka curhat sama mama gue tentang segala hal, bukan cuma gue yang seing curhat, abang-abang gue juga sering banget cerita tentang segalanya.

iqbal.
third, ini abang gue yang pertama. Namanya Nanda Iqbal Ibrahim. lahir di jakarta, tanggal 30 juni 1991. dia itu beda 5 tahun sama gue. umurnya sekarang udah 20 tahun. sekarang dia kuliah di Institut managemen TELKOM di Bandung. dia ngekost di Bandung, tapi kadang-kadang gue sama kelurga suka main. orangnya itu sangat bawel, kalo pulang ke rumah suka ngomel-ngomel karena rumah berantakan dan gue sebagai cewe ga mau bersihin. emang sih gue akuin dia ganteng *baek noh gue. dulu dia sering ngatain gue ompol, karena dulu memang dulu gue masih ngompol *tapi sekarang udeh engga. gue inget banget dia pernah jedotin pala gue waktu berantem. hal yg kocak yg pernah gue denger dia mau kawin muda sama pacarnya.

gojal.
fourth, ini abang gue yang kedua namanya Gozal nurrramaditya. lahir di jakarta, tanggal 20 februari 1995. gue sama dia cuma beda 1 tahun 6 bulan. umurnya sekarang baru 16 tahun. sekarang dia sekolah di SMA 100. orangnya itu lumayan baik, tapi juga kadang pelit. gue juga suka curhat sama dia. tapi orangnya cuek. gue berangkat sekolah selalu sama abang gue ini. dia juga sebagai supir gue yang nganter jemput *hahah kadang2 doang. gue sama dia ngefans sama dangdut dan india. suka ketawa bareng kalo mama gue ngelakuin hal kocak. dari dulu dia suka banget megangin rambut gue kalo lagi nonton tv, dan sampe sekarangpun masih.
yap, this my family
udah yak, segitu dulu postingan gue kali ini.

You May Also Like

0 comment