Tempat duduk yang gue suka

by - 3:53 PM

haiii hari ini gue mau iseng posting tentang tempat duduk mana aja yang paling banget gue suka

1. tempat duduk di kelas.
nah kalo dikelas, gue paling suka duduk dideretan 3 dari depan dan deretan 2 dari pintu. alesannya karena gue gasuka duduk didepan soalnya kalo didepan gampang kena omelan guru, trus deretan 2 dari pintu paling enak kena AC whahah ^^

2. tempat duduk di ancot.
haha kadang kalo pulang sekolah gue suka naik ancot *angkot maksudnya. nah posisi PW gue pasti deket pintu, dan setiap naik pasti gue dapetnya di deket pintu itu juga kebetulan banget kan... soalnya deket pintu itu anginnya sepoi-sepoi. alesan lainnya waktu gue SMP sering ke peldrum pulangnya maghrib dan angkot itu ngelewati palang kereta api. nah... kalo misalnya tuh angkot mogok ditengah rel terus ada kereta mau lewat, gue bisa cepet-cepet kabur kan wahaha alasan yg lumayan logis.

3. balkon depan kelas.
gue sama anak-anak kelas X6 kalo lagi ga ada guru pasti sering banget nyantol di balkon depan kelas. alesannya temen gue ada yg pengen ngeliat cowo yg disukain ato hanya sekedar nyari angin, karena memang kelas gue ada di lantai 3.

4. tempat duduk di metromini.
kalo gue pulang dari berenang dari sekolah pasti gue naik metromini bareng temen-temen dan itu juga hampir mau maghrib. tempat duduk yg pewe adalah di sebelah kanan deket jendela haha

5. tempat di mobil.
gue kalo naik mobil gatau kenapa suka duduk disebelah kanan dbelakang tempat ayah gue nyetir

6. (oOo)
ini sih iseng aja. gue kalo duduk diantara 3 orang, gue pasti sukanya ditengah gatau kenapa.. tapi katanya ada mitos kalo duduk ditengah cepet mati, mana ti ? -___- buktinya alhamdulillah gue masih sehat ahahah

yaudah ini hanya postingan iseng doang hahah

You May Also Like

0 comment