anak SMA baru

by - 9:30 PM

hello cemuaaa lama ga ngepost, maklum orang sibuk muehahuehue. sekarang gue udah kelas 1 SMA lhoo *unjuk bet osis whahaha. impian gue masuk 53 hancur, gue ketendang, kedepak, atau diusir. engga. engga. itu teralu kejam. yah pokonya gitu dah karna nem gue gak cukup... 

Gue pilih SMA 53, 50, 100.
tapi aku cedih kaka gamasuk 53. ini ga adillll. zoom in. zoom out. dari dulu SMA 53 adalah SMA favorit guee. tapi kenapaa (ᄽºДº)ᄽgue udah belajar dengan baik. berdoa yang banyak. nempelin kertas bertuliskan "AKU PASTI BISA MASUK 53" itu anjuran dari gue ikut motivasi sebelum UN dengan sangat besar dipajang di dinding kamarku, sampe gue di ledek sama abang gue 'udaah, percuma bikin gituan. pasti gamasuk deh lo'. kenapa. kenapaaa??? oke. cukup.

semakin lama, gue semakin menyadari kalo gue emang ga pantes masuk SMA itu. Mungkin.. kalo gue masuk SMA itu gue jadi orang yang sombong. dan allah gasuka orang sombong. DANN.... sekarang gue masuk SMA 50, SMA gocap, SMA yang dilalui jalur 31, SMA yang depannya ada pantainya keren ga tuh. dulu mama gue juga alumni situ lho whahaa. sekolahnya juga lebih dekat dari rumah gue.

Gue masuk kelas X.6. awalnya gue gasuka sama kelas ini karena ga ada yg lawak sumpah ngebosenin abis, tapi sekarang beda banget, kelasnya jadi asik ada eka sama embot yang suka ngelawak. Gue duduk sama yang namanya Firda Tsaniyah, duduk diurutan 3 dari depan. Dia baik, dia itu pinter pula kadang2 gue suka diajarin fisika sama dia.

dan disekolah gue yang baru gue tetep milih rohis. Rohis is my soul. ditambah ekskul tatra, tradisional dance gitu. awalnya gue milih padus, tapi...baru pertama kali aja gue langsung keluar wahah gue itu orangnnya ga suka di tekan☺

Mungkin apa yang kita pengen emang selalu ga sesuai sama apa yang kita inginin. tapi gue percaya. itu jalan terbaikkkk yang allah kasih ke kita. jalanin aja semua apa adanya. Mungkin di tempat itulah kita bisa menjadi orang yang yg lebih baik. -hani

You May Also Like

0 comment