postingan maksa

by - 8:23 PM

cuma mau bilang masalah gue sama aryo udah bereess, sebenernya namanya bukan aryo tapii *nama disamarkan* akhirnya salah paham diantara kita udah beress. gatau kenapa kalo gue disukain orang malah takut, biasanya orang mah seneng gitu yaa. tapi aku kan masih kecil kaka :3 lagian ini bukan masalah suka-sukaan, ini cuma masalah kesalah pahaman. selama ini gue selalu godain aryo, padahal mah gue emang selalu godain ato ngejailin temen cowok gue, contohnya manggil 'sayang2an, cinta2an'. malah farhan kaya gitu ke gue, engga engga! banyak yg kaya gitu ke gue, tp gue emang nanggepinnya biasa, gue emang begitu sama temen cowo gue. nah kalo aryo, gue gapernah godain dia sampe segitunya. jadi bukan cuma dia. tapi gue juga ga pernah niat buat jadi PHP juga. intinya dia nyangka jadi gue suka sama dia, padahal tuh engga sama sekali, dia bilang ke temen gue "kalo misalnya hani suka sama gue, gue juga suka sama dia" iissh apaan sihh kata mama gaboleh main pacar-pacaran *WUEKS #PLAK
tapi tuh rasanya jadi kaya awkward banget, rasanya ga kaya temenan dulu. kalo dulu bisa ngobrol sesukanya. sekarang? gue lebih menghindar dari dia, karena emang gue takut. gue lebih menjauhkan diri karena gamau ada salah paham lagi. eh eh tapi dia udah jadian sama temen gue yg lain waktu study tour. hehe baguslah yaa. semoga langgeng. hah gue cemburu? engga kok biasa ajaa suwerrr.

hehe. ok see yaa

You May Also Like

0 comment