Broadcast ngeselin.

by - 1:40 PM

pernah gak sih lo ngerasain perasaan bersalah setelah nge broadcast sesuatu di BBM?
nah ini yg lagi gue rasain sekarang.

sering kali kita dapet broadcast aneh2 gitu kan di bbm, entah itu promote pin, info penting, info semi - penting, sampe ke info ga penting sekali pun.
Nah, karena akhir - akhir ini lagi gencar banget yang namanya nenek  gayung, jadinya gue dapet sebuah Broadcast tentang nenek gayung gitu. berkali-kali postingan ini gue edit gue posting edit-posting, begitu terus berulang-ulang apakah kata2 itu bener gak? menyakitkan ato gak? tapi gue rasa udah cukup baik sekarang.

here goes...
Maap banget ya , nakutin dkit X_X
 
Walaupun sejenis hoax, tapinya saya takuut :(
 
GAYUNG MERAH, GAYUNG BIRU, MAU DIMANDIKAN CUCUKU?
 
Kamu telah membaca matra untuk mendatangkan NENEK GAYUNG...Kirim Ke 100 Contact-mu selama seminggu ini atau mengrikan dengan cara berulang kali sebanyak 30 kali, kalau tidak setiap kalian di kamar mandi kalian akan ditemani NENEK GAYUNG dan setiap setelah Maghrib NENEK GAYUNG akan ada di setiap pojok rumahmu
 
Ini nyata...dan telah terbukti
 
Jenny 15 tahun, Pulo Gadung 15 November 2011
 
Ia mengabaikan Broadcast ini dan saat ia mandi setelah pulang sekolah ada sesosok wanita keluar dari closetnya ia mencoba melarikan diri tetapi saat keluar dari kamar mandi, NENEK GAYUNG ada di pojok kamarnya lalu ia meninggal karena dimandikan NENEK GAYUNG
 
Paijo 25 tahun, Magelang 20 Januari 2012
 
Dia meng-EndChat pesan ini dan saat ia pulang kerja ia melhat ke spion mobil dan melihat NENEK GAYUNG di kursi belakang mobilnya lalu ia kehilangan kendali dari mobilnya dan menabrak batas jalan dan jatuh ke jurang ia meninggal dengan badan terpisah dengan kepala
 
Luna maya ,aktris 10 april 2012
 
Pulang syuting jam 12 malam.. Mobilnya terguling ke jalan karena sempat menabrak sesosok menyerupai NENEK GAYUNG.
Ini nyata ada beritanya di TVRI
terus karna gue emang ngerasa takut banget, tanpa pikir panjang yaudah gue share juga ke semua contact BBM terus pada ganti status. NO BM. jangan nge broadcast ga pentinglah inilah itulah. ampe ada yg lebay banget nulis di status twitter bilang "kalo nge bc yg penting kali, gausah ngirim yg nakut2in". masalahnya bukan ke geeran, gue tau itu buat gue, gue sadar banget. karna beberapa detik setelah gue kirim bc itu dia nulis status.
Yaelah lo tau gue juga jarang ngirm bc, baru kali itu doang gue ngirim, dan kenapa responnya mojokin gue banget. gue sering kok dapet broadcast begituan. tapi RESPECT sesama aja kali yaa...
Terus yaa terus kalo misalnya elo keberisikan dengan bc itu ya silent lah tuh hape, hapenya masih berfungsi kan mba? :))
Atau lu gamau dapet bc, yaudah gausah pake bb ribet amat hidup sihh ._.
gue tau gue salah, tapi siapa yang seharusnya merasa lebih bersalah dari gue?? hah siapa? YA orang yg buat lebih duluuu ituu! mungkin kalo lo jadi gue, lo juga nge share kalii. itu pun gue dapet yaa dari temen. emang awalnya gue takut, jujur gue takut banget. terus untung salah satu temen gue masih baiikk banget ngerti di posisi gue, kalo misalnya itu cuma hoax.

(˚o˚)(˚L˚)(˚∆˚)

Terus yaa inti dari permasalahan ini tuh apa? Siapa yang salah sih? hah?
Yaudahlah gausah diperbesar, toh kita juga masih sama-sama tahap pendewasaan :))
Masa masalah sepele begini aja toh diributin, ish ish -_- sekarang siapa coba yg belum dewasa *innocent*

Respect with the another person,
Hani.

You May Also Like

0 comment