kejailan kaka beradik

by - 5:07 PM

suatu siang di hari yang sangat dahaga seorang adik meminum sebuah botol air yang berada di dalam kulkas yang diisi oleh abangnya. karena sangat dahaganya, ia meminum air itu tanpa gelas dan tanpa sepengetahuan kakanya. lalu cerobohnya sang adik, ia tidak mengisi botol tersebut dengan air. itu seperti "maling yang meninggalkan jejak"

lalu saat sang adik sedang santai, sang abang membuka kulkas. lalu sang abang mengetahui bahwa adiknya meminum air yg telah di isinya, sang abang memarahi adiknya. dan dengan gaya yg santai adiknya bicara " yaelah, iya ntar gue isi"

saat adiknya sedang di meja makan, sang adik sedang membuat roti tawar, lalu dari ruang tv sang abang menyuruh adiknya untuk mengisi airnya. lalu sang adik mengambil air tersebut dari kulkas dan hendak ingin meminumnya kembali "toh nanti gue isi juga" gumam sang adik. lalu ia minum air tersebut dan dimuntahkannya "wuekss air apaan nih" sang adik heran.lalu terdengar tawa terbahak-bahak dari ruang tv "HUAHAHAHA YAAH KENA DEHH. Makanya jangan suka minum air orang" sang adik terlihat cemberut. "lo tau ga air apaan tuh, itu air keran + cuka + garam WUAHAHA".

karena sang adik terlihat sangat kesal, ia berniat untuk membalas perbuatan abangnya. saat abangnya pergi main keluar. sang adik melihat 'beng-beng' kepunyaan abangnya, lalu ia umpetin beng-beng tersebut. saat abangnya kembali sang abang menuduh sang adik memakan beng-bengnya, lalu sang abang berseteru dengan sang adik, ia mencari diseluruh ruangan. lalu sang abang pergi keluar karna ia pikir 'toh bakalan dibalikin beng-beng gue'

sang adik mencari ide yg lebih briliant lagi untuk mengerjai abangnya. lalu ia celupkan beng-beng abangnya ke dalam minyak goreng dan sudah terlihat lengket dan berminyak. lalu sang adik mengembalikan beng-beng tersebut ke dalam kulkas.

saat abangnya kembali ke rumah, ia membuka kulkas dan melihat bahwa beng-beng nya telah kembali. saat ia pegang terlihat menjijikkan "IDDIH! apaan nih, lo kasih apaan beng-beng gue" tapi tidak terlihat raut marah dari wajahnya.

haha itulah kisah kejailan seorang adik dan abang.
see ya reader :)

You May Also Like

0 comment