Praise to God

by - 8:55 AM

waktu pembagian rapot harapannya cuma bisa naik kelas dan dapet jurusan yang bisa bikin orang tua bangga. gue sih awalnya pengen masuk ipa, tapi gue selalu di bikin nge down sama abang gue dan hasil psikotes gue aja ips. gue tau kok hasil psikotes emang ga ngaruh tp entahlah.. gue suka ipa tp gue benci fisika haaahhh rumit banget itu pelajaran bikin otak butek kaya air kolam ga di kures kures, malah ketemu juga sama bu erna guru kimia yang katanya superrr superrr pelit nilai. tapiiiiii pas raport udah di ambil hasilnya gue masuk IPA! MASUK IPA! YAK! YA INI ALHAMDULILLAH BANGET! INI PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH SWT! SUMPAH GA NYANGKA! seneng sih seneng bgt bisa bikin orang tua bangga, seneng banget gue bisa buktiin ke abang gue kalo gue bisa, gue seneng karena pasti dia gabakal ngeledek gue lagi anak ips. cuma yaaah jurusan gue pas kuliah nanti kalo ipa gue harus milih apaa? gue bingung jurusan IPA nya itu bakalan gue ambil apa engga.

gue itu pengen banget jadi seorang penulis, tapi kata mama jadi penulis itu bisa dari berbagai kalangan, pilih satu yang bener-bener untuk masa depan. yaudah setelah gue mikir lama dan curhat ke sana sini apa yang gue harus ambil akhirnya gue pengen jadi perawat, gimana? hehe lumayan gue harus teliti karena harus ngerawat orang. Gue mau masuk IPA bukan karna gue mau keren nya, dllnya, gue masuk IPA karena emang kemampuan gue mungkin ada disitu. IPS? Gue gak pernah ngeremehin, malah tadinya gue udah yakin banget buat masuk ips. cuman gue dari kecil gak ngerti pengetahuan umum. Buktinya gue baru tau kalo Soekarno Hatta itu dua orang, gue baru tau India tuh letaknya dimana well walau sekarang udah lupa dimana dan parahnya lagi gue baru tau bahwa... GUSDUR udah meninggal, see? ya semoga gue di IPA bisa banggain orang tua gue lah, pacar gue nanti kalo gue udah punya & gak bego semoga gue di IPA ya, amin yaAllah

Yak, segitu dulu berbagi kesenangannya ya...
talk to you later..

You May Also Like

0 comment