Bersyukurlah..

by - 9:25 PM

Sebenernya ini postingan gue yang selalu gue simpen di draft dan baru gue share di blog. yaa gue emang kadang sering nyimpennya di draft kalo gue lg males buat di share. oke happy reading guys.

Gue heran sama orang-orang yang menuntut lebih dirinya untuk cantik atau tampil lebih keren. Mereka merelakan segala cara, merubah dirinya, beli barang aneh-aneh, produk-produk aneh. kenapa mereka ga bersyukur aja apa yang udah allah kasih ke mereka.
coba lo banyangin, gue aja nih yg udah hampir 15 tahun menderita penyakit strabismus baru dikasih jalan untuk sembuh. 15 tahun lho! itu bukan waktu yg sebentar. Dan itu semua karna gue selalu ikhtiar, doa, gue selalu berdoa minta kesembuhan. gue selalu sabar, sabar karena gak sedikit orang yang meremehkan gue. apalagi waktu gue kecil. gue gasuka kalo ada orang yang ngeliatin mata gue, gue gasuka sama mereka yang ngucilin , gue gasuka kalo gue lagi jalan di perhatiin dan pasti gue denger "matanya juling". loh emang kenapa dengan gue? lo gasuka? emang masalah buat lo? gue juga juling kan ga ngerugiin diri lo. orang tua gue fine fine aja hidup bertahun-tahun sama gue. gue juga pasti atau semua orang pati gamau dilahirin kaya gini. karena mereka, kadang, sampe saat ini gue menjadi orang yg ga pedean. karena mereka, gue selalu nunduk kalo lg ngobrol sama orang, gasuka diremehin kayak gitu dan ga akan mau.

seharusnya orang yang udah diberi kelebihan sama allah tambah bersyukur. seharusnya kalo lo cantik/ganteng ga usah sombong kali. bisa aja sewaktu-waktu allah ngambil kecantikan/kegantengan lo dengan berbagai cara, misalnya jatoh dari motor, kaki lo diamputasi. naudzubillah... jadinya lo ga cantik/ganteng lagi kan.

Bersyukurlah..
karena lo engga memiliki semua yang lo inginkan. Jika lo memiliki semuanya, apalagi yang akan lo cari?

bersyukurlah..
Saat lo tidak mengetahui sesuatu. karena itu memberikan kesempatan pada lo untuk belajar.

bersyukurlah..
atas masa - masa sulit yang lo hadapi karna selama itulah lo bertambah dewasa.

:-) good night guys.

You May Also Like

0 comment