Mau Cerita Banyak (Last)

by - 5:42 PM

yak ini lanjutan cerita pasca gue operasi sebelumnya disini..

setelah gue pingsan, gue seperti bener-bener ga ngerasain apapun. gue dibius total. mata gue di ubek-ubek. masih di perban. 2 jam setengah gue diruang operasi. setelah itu gue siuman, gue siuman gara-gara gue kentut. mungkin mama gue bener, kalo orang habis di infus pasti kentut dan udah boleh minum. dengan mata yang masih tertutup gue rada ngigo, ternyata gue udah di ruang pemulihan. gue ngomong gini "maaa.." susternya jawab "yaa hani" | "hani haus maa..tadi hani udah kentut" | "belom boleh minum ya hani" gue tersadar kalo itu bukan suara mama gue. akhirnya gue tidur lagi.

Gak berapa lama gue dibangunin sama suster cowonya disuruh pindah kasur, gue diangkat dan di bantuin naik ke kasur geret. nah keluar lah gue dari ruang pemulihan *DENG DENG DENG* hahah
di luar ruangan ternyata udah banyak sodara gue yang nungguin, walaupun gue gabisa ngeliat pada saat itu tp gue denger sodara gue yg pilik-pilik "itu kak hani...itu kak hani". dan tiba-tiba ayah gue megang tangan kiri gue, sekujur tubuh gue pada saat itu dingin banget. terus perkataan ayah gue yang bikin gue terharu "ini ayah..tenang ini ayah" ;) so sweet

karena liftnya punya kapasitas, otomatis yg di dalem lift cuma gue dan kasur gue, ayah, dan entah beberapa suster. mama dan keluarga gue yg lain nunggu liftnya naik lagi.
kamar penginapan gue berada dilantai 2.

gue di operasi mata kiri doang, tp pada saat itu gue pengen banget ngeliat adek sepupu gue pada main. tp mata kanannya itu susah banget buat dibuka, jadi tuh reflek kalo misalnya gue pengen buka mata kanan otomatis yang kiri pasti ikut -___- akhirnya gue cuma bisa diem. sesekali qori sepupu gue yg paling kecil ngoceh dan nyolek gue "kak hani napahh?" dan gue kalo mau ngeliat harus dibantu pake tangan pada saat itu.

karena gue masih rada pusing akibat obat biusnya gue minta mama gue anterin ke kamar mandi, niatnya pengen kencing, tp gue malah muntah, banyangkan 2 kali. akhirnya gue digandeng sama indi sepupu gue yg berumur 12 tahun ke kasur. seharian itu hape gue dipegang abang gue, tiap kali dia ngomong "ni nih ada sms" pasti gue jawab "yaudah jawab aja sekenanya". jadi pas malem harinya mata gue udah sedikit bisa dibuka, dan bandelnya gue malah langsung main hape, balesin sms, bbm, mention, wall yang dikirimin temen gue cuma untuk sekedar nanya keadaan gue ;) dan malam itu mama gue cerita kata dokter, di syaraf mata gue ada kelainan makanya lama. yaa nama penyakit mata gue itu nama kedokterannya strabismus atau mata juling.

hari kamis paginya gue dibangunin sama mama karena ada suster cowo yang ngecek keadaan gue. sumpah ya lo harus liat! LO HARUS LIAT SUSTERNYA GANTENG WKWK BAIK PULA. jadi perban mata gue udah bisa dibuka, tp tetep aja mata gue yg kiri belum bisa dibuka karena masih lengket banget. akhirnya dipakein dop semacam pelindung gitu biar ga kepentok-pentok. abis itu gue check up sama dokter gusti, dan gue dibantu ngebuka mata gue, pas diliat mata gue udah synchron wkwk, tp masih meraah banget, gue takut ngeliat mata gue sendiri.

dan sampe sekarang masih sedikit merah, org yg gatau ngeliat gue disangka sakit mata, padahal engga. well sampe sekarang gue masih harus bolak balik buat check up, soalnya penyembuhannya itu yaa enam bulan lah hehe.

and last, bonus foto saat gue selesai operasi masih terbujur kaku haha

You May Also Like

0 comment