Friendship will Never Die R2HTP

by - 8:05 PM

haayyy, long time no postt... hehe maklum orang cantik sibukk nihhh..

baydewey, gue baru ngebuat satu project kerja iseng-iseng gue nihh. Ngebuat dokumenter kecil-kecilan tentang persahabatan gue waktu di JuniorHigh yaitu R2HTP!

yaaa kita adalah R2HTP ! Rina, Rafiqa, Hani, Tika dan Puspita...
kita mulai deket banget waktu kelas 9. Dan sekarang kita terpisah oleh jarak dan waktu.
Rina dan Tika memilih sekolah di SMK di Jakarta yg berbeda..
Rafiqa masuk SMA favorit Jakarta, yaitu SMA54, yaa dia emang yg paling pinter diantara kami..
Lalu Puspita memilih untuk sekolah di Pesantren di Jawa, dan untuk ketemunya pun hanya setauh sekali, tahun kemarin kita sempet ketemu untuk buka puasa bareng, dan dia juga ikut bahagia karena penyakit gue udah sembuh hihi
Sedangkan gue sendiri masih seperti dulu, ga akan pernah berubah.. belum pernah pacaran oke itu ga ada hubungannya -___- yg pasti hani masih menjadi diri hani yg lucu, gokil dan cimitcimit unyu hehehehueks
Dann.... Karena gue kangen bangetbanget sama mereka, maka untuk mengenang kegilaan kita waktu Smp, gue buatlah VIDEO MV ini hehe


Di dalam video ini terdapat keanehan keanehan haha engga... itu terlalu lebay. yang pasti sebenrnya itu kita lagi joget India, yaaa.. kita adalah gadis gadis berkerudung yg fanatik indiaa hahah

okehh, i think its enough for this time...

see you later readers,
Hani.

You May Also Like

0 comment