Love? maybe

by - 5:27 PM

Akhir-akhir ini gue ngerasa gue terlalu melow, pengennya tuh dengerin lagu cinta2an.
Suka ngelamun sendiri sebelum tidur, dan masih banyak keanehan gue lainnya. Gue...........?

Semua orang juga hidup dengan cinta. cinta, satu kata lima huruf yang memiliki arti yang sangat luas dan berbeda-beda untuk setiap orang. Suatu perasaan yang bisa membuat kita sangat bahagia ataupun sebalik nya...sangat sedih.
Suatu perasaan yang bisa membuat kita merasakan indah nya dunia ini, baik secara langsung maupun tidak langsung. Tapi terkadang, semua perasaan indah itu bisa membuat diri kita sendiri terbunuh...secara batin. Gue sendiri udah pernah ngerasain semua perasaan yang ngebuat gue sedih dan bahagia dengan cinta. Kadang gue berpikir cinta ini sangat lucu, cinta bisa ngebuat kita ngerubah diri sendiri hanya demi orang yang kita cinta. Kita rela merubah style, sifat, pola pikir dan blablabla hanya untuk membuat orang yang kita cinta bisa nyaman dengan kita, tapi....apakah itu semua gak ngebuat kita tersiksa? Semua perubahan yang kita lakukan demi orang yang kita cinta mungkin bisa membuat kita sendiri nyaman, tapi tidak semua perubahan itu membuat kita nyaman, ada beberapa perubahan yang akan menyiksa diri kita sendiri, gue yakin.

Gue sendiri udah ngerasain rasa pait dan manis nya cinta. Dari mulai indah nya PDKT, yaa...... gue baru pernah ngerasain pdkt doang ahahaha.
tapi itu udah lebih cukup buat gue. karena untuk kedepannya, gue mau cinta pertama gue hanya untuk satu orang dan selamanya (~-.-)~

Dan sekarang gue ada di sini, nulis post Blog ini, dan yang bisa ngebuat gue tetep duduk dan bisa nulis Blog ini adalah cinta. Yap cinta, perasaan yang bisa ngebuat gue hidup, perasaan yang bagi gue udah segalanya. Dan sekarang gue merasakan cinta dari keluarga gue, abang2 gue dan sahabat gue. Satu lagi suatu perasaan yang ngebuat gue deg-degan kalo ada di sebelah seseorang yg gue suka, perhatikan kata2nya baik2 SUKA, not love, karena cinta hanya buat org yg bener-bener kita sayangi. Sedangkan Suka bisa diungkapin kesemua orang. Suatu perasaan yang ngebuat gue bahagia bisa natap dia dalem-dalem dan seolah-olah bilang "Aku hanya pengen di deket kamu. itu aja", suatu perasaan hangat yang bisa ngebuat gue nyaman deket dia dan gak mau jauh-jauh dari dia.

Yap dan sekarang gue bahagia mempunyai semuanya, teman2 yg baik, orangtua, kasih Allah sepanjang waktu. itulah cinta yang sesungguhnya, yang ga akan pernah putus.........

You May Also Like

0 comment