Han kok lo berani?

by - 11:17 AM

Masih lanjutan cerita kemarin.
Gue dan puan sampe dirumah maghrib dari rumah kerabatnya bu marhamah. Trus si puan mampir ke rumah gue, buat numpang solat maghrib, trus dia bilang gini ke gue,
"lo tidur sendiri han di kamar?"
"yailah, masa gue tidur sama abang gue -_-"
"trus abang lo yg tadi (gojal) tidur dimana?"
"dibawah"
"ohh, yg tadi kamar abang lo yg gede?"
"iye"
yaaah jadi gue dan abang gue yg paling gede tidur di lantai atas. Dan di lantai atas itu ada 3 kamar, kamar gue, kamar abang gue dan gudang. Kamar abang gue itu berhadapan dengan gudang. Dan sekarang abang gue itu lg pergi ke palembang dinas kerja.
"berarti lo sendirian diatas han? Kok lo berani sih?"
"yaaa masa sama rumah gue sediri takut"
"gila gue mah gaberani"
"ya mungkin lo udah terbiasa tidur sama kaka lo"
"lo gasuka nonton horor ya, pasti nontonnya drama cinta"
"hahahaha gak juga, gue takut kalo nonton horor. gue tuh suka film yg fiksi kaya narnia, khayalan gitu."
"gue mah suka horor"
"nah itu lo jadi takut kan kalo tidur sendiri."

You May Also Like

0 comment