Kecelakaan jatoh dari motor

by - 2:28 PM

jadi gini ceritanya...
Gue dan puan abis pulang dari rumah Bu Marhamah, karena kita berdua ditugasin sama pak abdul buat Tilawah dan jadi sari tilawah di pernikahan kerabat si ibu itu. Nah pas perjalanan pulang, si puan gak konsen gitu nyetir motornya, dan gatau kalo di mobil depan itu mobilnya ngerem mendadak. Alhasil gue dan puan jatoh dari motor. Kita jatoh di puteran balik cipinang lontar yang deket palang kereta. dan itu macet gara-gara kita berdua. Mana pas mau langsung pergi tuh motor gabisa di strarter. tambah malu lah kita -_-

Dan sekarang coba pikir, salah siapa coba? Yaa.. salah dua2nya. Kenapa puan ga konsen? Dan kenapa pula mobil itu ngerem mendadak? Tapi alhamdulillah dia gak minta ganti rugi, malah pergi gitu aja. Dan yg paling untung adalah GA ADA POLISI. Karena, si puan ini belum punya KTP dan SIM, dan gue doang yang punya KTP. sedangkan dia yg nyetir. ini. rumit.

Gue gak kenapa2. alhamdulillah. Beda dengan puan. tangannya cuma lecet.
Lecet? Biarlah. Cewek kalo mulus mulus aja, nggak ada lecet lecet nya itu nggak macho. Kurang greget gimanaaa gitu~ Lecet itu kan sebagian dari seni :p.. Hahaa, setuju doooong?

Jatoh? Malu sih iya, tapi gue sangat bangga! Bangga lah, nggak semua orang pernah kayak gue dan puan. Nggak semua orang tau gimana rasanya. Nggak semua orang berani tahan malu kalo udah gitu. Gue memang orang yg sangat sangat tegar~

Dan gue mengambil hikmah dari kejadian ini.
1. Jangan ngajak ngobrol orang yg lagi nyetir.
2. Gue lupa berdoa, maka berdoalah~

Sekian,
Wassalam.

You May Also Like

0 comment