Gue belum Berani sebut ini

by - 6:46 PM

Gue ketahuan sama teman gue karena gue nyimpen foto org yg gue sukai. Dan dia juga mengenal orang itu. Selama ini gue gapernah cerita kesiapapun tentang perasaan gue ini. Kecuali mungkin satu orang, yaa tiwi.
Kenapa gue ga mengumbar2 cerita cinta gue ini? Karena mungkin perasaan gue beda dengan org kebanyakan yg ketika mereka mencintai seseorang pengen memiliki saat itu juga. Gue engga. Yaaa.... mungkin ada sedikit perasaan itu juga dalam diri gue, tp rasanya gue belum pantas. Gue memilih bersabar. dan berdoa sama allah. toh kalo jodoh gak akan kemana. Gue berdoa, jika dia memang kelak yg akan menjadi jodoh gue. gue mohon sama Allah untuk memantaskan dirinya dengan gue, dan menjadikan dia sebagai pemimpin yg baik. Tp jika bukan dia, Gue berdoa untuk menggantikan dirinya dengan seseorang yg lebih baik. Simple.
Kolot? Gue gapeduli, toh dengan begini gue merasa terlindungi. Gue seneng kok cuma ngeliat dia dari kejauhan doang, walaupun emang udah gapernah ketemu. Gue seneng.
“Ciri cewek cantik itu adalah dia selalu bisa menjaga rahasia hatinya jika belum tiba saatnya untuk serius. Dan tentu saja, tidak ada main-main dalam kehormatan diri sendiri, dia tidak mau dipegang2, tidak mau dibuat bimbang, tidak mau berlama2 tanpa status.

Ciri orang ganteng itu adalah dia selalu bisa memberikan kepastian kepada anak gadis orang; bukan bermain2 dengan perasaan dengan status tidak jelas.”

— Tere Lije —

You May Also Like

0 comment