Siapapun kamu nanti...

by - 4:53 PM

Mereka belum nikah aja hani suka dicuekin, gimana kalo udah nikah?
Suka cemburu kalo kedua abang aku mesra2an via sosmed sama pacar-pacarnya. Rasanya pengen aku timpuk hih..! Aku gak pernah rela kalo kasihku terbagi. Aku anak perempuan satu2nya dirumah. Sedih bgt kalo suatu saat nanti bakalan ada perempuan lain dirumah selain aku dan mama. Apalagi kasih mama akan terbagi juga bukan untuk anak perempuan satu2nya ini. Iya. Pastinya pendamping abangku. Aku sangat wanti memilih calon pacar abang2ku. Pokoknya semua harus persetujuan aku, mereka harus deket dulu sama aku. Ya. Aku sayang banget banget sama kedua abangku, tanpa mereka sadari aku berdoa untuk kebahagiaan mereka... walupun mereka suka iseng sampe ngebuat aku nangis, walaupun mereka suka bawel banget. walaupun mereka pelit. walaupun suka berantem cuma gara-gara makanan. dan masih banyak walaupun-walupun yang lain.

Siapapun kamu nanti wahai wanita yang akan mendampingi kedua abangku, kamu harus mengetahui dulu, bahwa sesungguhnya sebelum kamu, ada yang lebih mencintai abangku daripada kamu.... yaitu aku dan mamaku.

You May Also Like

0 comment