Ikhlas

by - 9:07 PM

Lagi sedih epribodeh.
Laptop saya baru selesai di reparasi, karena sebelumnya rusak karena kesalahan saya pribadi. Saat itu saya main laptop di kasur sambil minum susu dalam posisi tengkurep. Trus tanpa sengaja susu itu tumpah dan mengenai touchpad. Padahal awalnya saya kira karena sedikit kena touchpad gak berpengaruh apa2 pada laptop saya, maka saya langsung lap pake tissu. memang rada lengket setelahnya. setelah beberapa lama, laptop saya rada error gitu dengan backround hitam2 dan tulisan seperti command prompt. sebagai orang yang awam tentang laptop, saya memang kurang ngerti, setelah itu laptopnya saya restart. memang bisa dijalankan kembali, tapi kembali menjadi bakground hitam. saya tanya ke abang saya, lalu dia otak atik. tetap gangerti. maka abang saya menyimpulkan bahwa laptop saya rusak.

setelah dipebaiki kira2 1 bulan di service centernya, ternyata data2 dan semua isi yang ada di laptop saya menghilanggg. Karena hardisk saya diganti dengan yg baru. Huaaaa ;(
Sedihhh.
Intinya sih yaaa banyak foto2 jaman sma sya semua ada disituuu. trus saya harus gimana?
kalo kata temen saya sih ikhlasin aja. iya emang kayaknya gampang. tapi tuh yaa kenyataannya nyesek parahhhh bgttttt........

You May Also Like

0 comment