Cerita Lucu

by - 10:02 AM

Gue dan sepupu gue yg kecil
Jadi gue punya cerita lucu. Setiap 2 bulan sekali pasti keluarga besar gue selalu ngumpul buat acara keluarga. Nah kejadiannya itu baru kemarin saat gue ngumpul keluarga besar di Ancol buat piknik bareng2. Gue keluar dari mobil dan ngambil tas gue, ngebantu bawain barang bawaan piknik, bawa kamera dan sambil nge gandeng adik sepupu gue. Trus sambil jalan menuju lokasi adek gue bilang gini..

"Kak tas aku berat nihh"
"Yaudah sini kaka bawain, kamu pegang kamera yaa"

Trus tiba2 ada bapak2 tua lewat, kayaknya sih petugas ancol atau apa, dia ngomong gini ke arah gue "Udah punya anak aja, bikinnya enak sih ya.." Sontak gue langsung kaget, tapi gamau nyari ribut, gue tetep jalan aja. Dan gue bertanya2 dalam hati, ini ledekan atau pujian sih? Antara muka gue yang keliatan ketuaan atau aura keibuan gue yang keluar hahaha. Apapun itu, terima kasih buat bapak tua itu karena gue jadi bahan ledekan keluarga pas gue ceritain hal tersebut.

bye.

You May Also Like

0 comment