Cerita Lucu2

by - 10:40 AM

Tadi pagi, seperti biasa aku pergi ke kampus buat UTS, aku lagi dapet jadwal di kampusku yang di cakung. Kebetulan saat itu aku belum nge-cap KRS (Kartu Rencana Studi), otomatis kalo KRS-nya belum di cap aku gak bisa ikut ujian. Maka sebelum uts aku sama temenku si vina (yang belum ngecap krs juga) janjian buat ke kampus yang di kalimalang (iya gunaadarma kampusnya kebanyakan).

Setelah selesai nge-cap, kita langsung cabut ke cakung. Aku nyaranin vina buat lewat dalem aja, karena kalo lewat jalan besar takut ketemu polisi-yang-kalo-pagi-kurang-jajan. Nah akhirya kita memutuskan buat lewat dalem, yaitu bintara. Trus saat kita udah deket st. cakung tuh rada bingung buat muter ke arah stasiunnya, jadi kita rada berenti di tengah jalan sebentar sambil nyari-nyari… tengok kanan tengok kiri mana. Pas ketemu, eh ternyata di kiri jalan, tiba-tiba ada 2 polisi bapak2  ngeberentiin kita. Terkejut deh aku. Padahal mah kita gak salah apa2. Aku males banget berurusan sama polisi yg kurang-jajan kek gini. Trus pas udah diberentiin, aku ngoceh gini sambil ngemis-ngemis, "Pak kita ada ujian pak! Pak kita udah telat pakkk" Trus vina juga sambil ngebuka lengannya buat ngeliat jam. Mungkin si bapak keliatan sedikit iba atau gimana, Dan.. bapak2nya nanya, "Kalian ujian dimana?". Trus kita jawab, "Di cakung pak." habis itu bapak2nya itu ngulurin tangan, kita kira si bapak minta kita ngeluarin stnk atau sim, yang padahal di vina ini gak punya sim, makanya kita panik dan deg-degan abis! Dan untuk sesaat kita membeku gitu, trus si bapak bilang gini sambil terus ngulurin tangannya, "Salim dulu salim", trus kita buru2 salim ke bapak, abis itu si bapak ngomong lagi, "Yaudah sanaa, sukses yaa" trus kita di biarin pergi.

Sambil masih gak percaya apa yang barusan terjadi, kita langsung pergi, terus saling pandang satu sama lain, dan kita malah ketawa2 di motor dengan bertanya2 "Kok bisa ya vin? hahaha". Beruntung banget, padahal mah kalo ketangkep, matilah kita ;)

INI CERITAKU,
hani.

You May Also Like

0 comment