My Mood Swings.

by - 9:33 PM

Actually i didn't have much to do tonight, and i'm bored as hell. Lagi berusaha meminimalisir penggunaan social media belakangan ini. Ig gue deactivate, blog ini jugaa, tp tetep suka nge scrolling twitter, which something that i find really interesting to read 'receh story-an' org. Dan menurut gue twitter itu tempat yg lebih tepat untuk meluapkan keluh kesah lo daripada fb.

So here i want to tell you ... another “midnight writing mood” hehe. Abis ngobrolin tentang sugar daddy yg lagi viral di twitter di grup chat wa gue, dan yagitu namanya juga perempuan, suka sulit berenti kalo udh mulai gibah (jgn dicontoh yaa)

Mood swing banget beberapa hari ini, sensitif, padahal masih tanggal segini, "bulanan" gue masih sekitar 2 minggu lagi, hm. Lagian juga kalo gue lagi on period, gue gak moody-an bgt kok. Tapi ada beberapa hal yang muncul di pikiran gue sekilas gitu akhir2 ini. pokoknya tiap hari pasti ada aja yg gue pikirin, mau gue tulis di blog tapi lupa mulu, dan menurut gue gak cukup banyak juga untuk bisa gue ceritain. Nah jd ini gue mau jabarin satu-satu.


Gue bingung sama diri gue sendiri, kenapa sih kenapaa gitu gue terlalu peduli sama orang? kesel sendiri kadang. Padahal awalnya gue gak peduli, tp lama2 kenpa bisa begitu, gue juga gatau. Gue terlalu mementingkan kepentingan orang dibandingin diri sendiri, dan itu ngebuat gue malah menjadi orang yg tersakiti (apaan bgt ya..) Dan saat gue butuh apa yang gue pernah kasih ke lingkungan gue, realita ngehentak gue, seakan-akan nonjok gue dari depan, ga ngasih sedikit pun. Gue langsung sadar kalo ini realita, lo gabisa anggep semua orang itu baik, gue pernah nyoba jadi orang jahat, which is di kamus gue itu adalah orang yang gapeduli sama posisi orang, perasaan mereka, keadaan mereka, tapi gue gabisa, dan gue balik dengan cepat ke habbit gue yang lama, care too much.


Pernah ada yg nanya, kenapa sih gue susah bgt percaya sama orang. Karena kepercayaan itu termasuk harga diri. Karena gue tipe org yang kalo sekali gue percaya sama org, ya gue bakal terus bergantung sama org itu, dan gue takut bgt sama kehilangan. Gue takut berharap yg terlalu lebih dan itu bakalan nyakitin gue juga karena orang lain gak bisa ngasih apa yg gue mau. Dan yaa gitu... gue selalu berusaha untuk cuek, acuh terlihat kuat di mata org lain karena gue mau ngelindungin diri gue sendiri. Berusaha bgt untuk gak menceritakan kelemahan gue tp yg pada akhirnya juga gue emang lemah wkwk Kalian gak ngerti kan? yaa biar gue aja yg tau..

Yang paling berharga dari seseorang itu adalah rasa percayanya terhadapmu. Karena kepercayaan itu tak ternilai harganya. Maka jangan pernah kau kecewakan orang yg telah mempercayaimu, sebab harga dirimu terletak disitu. 
-Arif Rahman

Gatau nih gue random parah, rasanya gue butuh banyak piknik supaya pikiran gue jernih. Harus cepet2 nyelesain skripsi gue biar cepet2 sidang trus ngerencanain naik gunung lagi bareng sofi buat ngerayain lulus. yeay. wkwk. Ya semoga aja skripsi gue lancar yaa. biar gak nunda-nunda nikah. Eh... tp gatau sama siapa haha. Okay segitu dulu curhatan gue, btw udh lama juga gue gak curhat panjang lebar. yaudah sekali lagi.



Bhay,
Hani.

You May Also Like

0 comment