Ignorance

by - 7:39 PM

I think, being ignored by someone is the worst thing in life. It might cause your mood turns bad.

Okay, several times I did that bad act too, ignoring somenone who greeted me first in text or chat, not the face to face one lah.

Terlalu sibuk, gak punya pulsa, gak mood, ngerasa gak penting buat dibales.. yeah, that’s the most common reasons which usually “force” someone to ignore the text.

Gue pernah nanya sama temen, kalo ada yang sms dia, pasti di bales gak? Dan dia bilang, sebisa mungkin akan dia bales.. woooh, mantap!

Belom lama ini, temen gue gak bales chat gue, trus pas ketemuan, gue complained, “Kok gak dibales sih chat gue yg ini?”, ya menurut mereka semuanya udah jelas, trus juga mereka lagi gak ada topik yang mau diobrolin jadi gak dibales deh.. daripada dibales tapi malah nge-flat dan buang2 waktu.

Tapi pernah gak sih lo coba mikir,

your ignorance maybe has hurted them..

Mungkin lo pikir gak penting, tapi gimana kalo dia berpikir sebaliknya.. Gimana kalo dia bener2 butuh saran lo tapi hanya dengan alasan gak mood lo jadi gak mau jawab pertanyaannya. Gimana kalo dia bener2 perhatian sama lo atau pengen tau kabar lo karena udah lama gak ketemu, tapi lo malah sok sibuk, atau gimana kalo dia lagi butuh tempat cerita atau sekedar temen ngobrol dan ada kemungkinan bakal bunuh diri kalo lo nyuekin dia.. ehm, yang terakhir agak lebay hehe..

Introspeksi buat diri gue sendiri juga sih, karena terkadang gue masih kayak gitu, karena terkadang gue masih suka seadanya binti males2an kalo jawab pertanyaan atau sapaan orang, jadi harusnya gue gak boleh kesel kalo diperlakukan hal serupa, ahaha.. Tapi jadinya sekarang gue sangat mengehargai kebaikan seseorang ketika mereka membalas chat dengan cepat sih.  I mean, it's the little things that matter the most who has tried to brighten my days.

Ayayaya, cheer up, han!

You May Also Like

0 comment