Beberapa hal yg bikin badmood

by - 8:58 AM

tau ga tau ga? hari senin gue bakalan UN uggh duh!
semuanya doain gue ya, semoga angkatan gue lulus semua.
dari hasil tryout gue sih gue udah lulus, tapi kalo cuma lulus doang mah percuma. gimana kalo gak dapet SMA negri ? *jangan sampe sih

oh iya sekarang gue sama temen-temen gue pengen ke gramed nyari pensil 2B sama peralatan buat UN lainnya. soalnya sekarang banyak pemalsuan pensil 2B, takutnya kalo beli yang palsu takut gara2 pensil doang ga lulus, kan ga lucu!
baydewey, hari ini ada beberapa hal juga yg sempet gue pikirin dan itu ngebat gue badmood ;o.

1. orang-orang pada pamer kalo mereka bakalan nonton konsernya justin bieber di SICC jam setengah tuju malem ini. oke, selamat buat kalian yang menghabiskan saturday night dengan menonton idola abg masa kini, justin bieber.

2. apalagi sekarang tepatnya timeline gue didominasi sama orang-orang yang ngetweet 'gak sabar liat jb deh' 'yey otw to sicc' kampret dipikir orang yg baca gak bakalan iri? iri to the max.

3. kalo yang ini udah dari kemaren, di bbm pun lumayan banyak yang DP nya pamer tiket konser si justin. eaaaah sedih gak bisa ikutan pamer juga (;p)

4. dan satu masalah yang gue dapet saat itu: gak dibolehin sama orang tua karena di bulan yang sama gue bakalan menghadapi UN.

5. jadi semuanya salah siapa? YA SALAH UN. maaf pemerintah, tanggal yang kalian tetapkan salah banget :(

6. hp bakalan disita lagi *gadisita juga dalam arti gue yg nyerahin hape. selama kurang lebih seminggu biar gue bisa fokus UN dan ngedapetin nem tinggi. ini bagus tapi gaktau kenapa malah bikin badmood sore ini. padahal sih ya gak masalah,

7. dari tadi gue bosen baca buku terus. pengen online, tapi yang terpenting saat ini 'waktu sangat berharga'.

8. sebel banget sama egoisnya mereka. oke, 'mereka' yang dalam arti bukan mereka yang sebenernya. bingung? cuma gue yg boleh ngerti haha :-)

9. sengaja di bikin badmood sm orang T_T males

10. @justinbieber :c

mungkin berlebihan banget cuma gara-gara gak bisa nonton si bieber gue jadi galau to the max. but it's a rare condition where justin bieber will be in Jakarta and they (who watch justin) will breath the same oxygen with him. God you should know my feeling now :c justin biebeeer oh can you imagine? a popular singer that really good looking and.. ah. unexplainable feeling :( beside, im curious with justin bieber's voice that.. ya you know, better than his voice in the first album. stronger and moreee sexy wakakaka. God please gimme another chances to meet him. ah ya, justin bieber comes to Indonesia with selena gomez. gimana gak nyesek tuh. sepaket kan. dan mereka berdua... pengen gue tonjok kalo mesra2an di depan umum (?) gak gak, canda.

:c

You May Also Like

1 comment