that is something, what i feel

by - 4:32 PM

helllaw long time no posttt. hehe btw selamat bulan ramadhan yaaa..

Pernah punya pengalaman jatoh dan ngebikin lo lebih berhati-hati? pernah berusaha bertahan untuk gak jatoh lagi? berusaha cuek dan dableg? pernah berhasil gak?
Gue hampir pernah.

Berkali-kali jatoh udah ngajarin gue untuk lebih hati-hati. dan itu yang gue lakuin. itu yang gue lakuin pada awalanya. Gue bersikap flat, lempeng, cuek, dan selow. bukan karena ogah-ogahan atau apa. gue cuma takut dan gue mau lebih berhati-hati sama perasaan gue.

Tapi ya gitu, gue gak bisa jelasin detailnya. terlalu ribet dan gue sendiri bingung 'ini yang sebenernya gimana'. gue bukan kayak yang kalian pikirin, gue cuma kasih apa yang kalian pernah komplain-in ke gue. gue berubah karena kesalahan. that is all.
Kita masih sama-sama labil. gue gak nyalahin kalian, gak juga nyalahin diri gue, karena gue juga udah bertahan sebelumnya. Tapi sekarang pertahanan itu runtuh :')
Yang jelas kita tetep temen :) kita tetep rusuh! tetep harus heboh! tetep harus bodor-bodoran kayak biasanya!

cuma bisa bilang, that is what the reason is :)

You May Also Like

0 comment