Gue Bangga Punya Kalian

by - 4:37 PM

loha kalian tau kan gue adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga. Pastilah kadang gue menuntut untuk lebih disayang diantara abang-abang gue. dan buktinya mereka juga fine-fine aja tuh hehe. Abang-abang gue kadang malah terlalu baiiik bangetdh sama gue.

Kakak pertama gue, Nanda Iqbal Ibrahim, biasa dipanggil -Bang Iqbal- yang beda 5 tahun dari gue. Nih dia yaa narsis, suka tiba-tiba ngakuin kalo dia ganteng-_- asdfghjkl. Tapi dia yang selalu belain gue kalo gue berantem. Dia tipe kakak yang gak nunjukin perhatiannya. Dia gak suka atau malah benci kalo ada yang bikin gue nangis :O Dia pelit, tp baik. Tapi, gak jarang gue berantem sama dia. Dia kalo udah marah serem. Tapi gue gak takut wkwk :p kalo dia pulang dari bandung pasti ngomel-ngomel mulu kayak cewek karna gue sebagai perempuan terlalu jorok. dan waktu gue pernah cerita ke mama kalo gue ditembak cowo dia langsung kepo gitu, pokoknya dia terlalu peka kalo gue dideketin cowo ;" Dia yaa jago banget ngegombal cewe di tumblr. Gue inget dia pernah bilang "aku mau nikah muda mah" lol banget. Saat ini dia kuliah di universitas Telkom, Bandung semester terakhir dan insya allah tahun ini lulus.

Kakak kedua gue Gozal Nur Ramaditya, biasa dipanggil -Bang Gojal- beda 1 tahun 6 bulan. deket sekali bukan? malah gue pernah dibilang kembar yg tertunda sama temen gue gara-gara perbedaan kami yg sangat singkat. Gue paling deket sama abang gue yg satu ini, dia yg selalu kemana-mana nganterin gue sampe-sampe kami dikira pacaran. Mama pernah cerita ke gue kalo dia ngomel-ngomel nunggu gue kelamaan di sekolah, dan bilang gak bakalan mau jemput lagi, tp keesokannya malah dia mau jemput lagi wkwk dasar. Waktu sd gue pernah di ledekin sama temennya pas gue lewat di sekolah karena penyakit gue, eh tiba-tiba abang gue langsung berantem sama temennya, dan akhirnya gue bingung harus ngapain. pulang2 abang gue ngomel "Lu diledekin gitu bukannya ngelawan dodol banget sih!" ;) Dan waktu smp pun kita masuk sekolah yg sama, abang gue sangat terkenal di smp itu. banyak banget yg naksir, dan banyak banget yg memperalat gue supaya cewe itu bisa deket sama abang gue. Gak jarang juga kami berantem, sering malah. kita sering berebutan laptop.

Walaupun gue kadang suka random, mungkin itu udah turunan dari keluarga. kalo diliat gue disekolah kalem, adem, alim, ke cewean. mungkin kalian harus main kerumah gue dulu, aslinya gue ya rada2... rada2 sedeng maksudnya haha. Mungkin, itu semua karena lingkungan gue yang berada diantara 2 laki2 aneh wk.




With Love,

Hani.

You May Also Like

0 comment