JERAWAT!!

by - 5:23 PM

Guys, akhir-akhir ini ada benda kecil yg nempel di muka gue. ya jerawat. ya, biar bagaimanapun buat banyak orang jerawat adalah benda kecil misterius yang datang ga diundang, pergi harus dibasmi. apalagi kalo letak munculnya jerawat itu di area strategis bgt yg bisa diliat org, yaiyalah jelas kalo di wajah. oh please, kayak hidung, di pipi, deket bibir, deket mata, uwaaah itu udah paling males kalo sampai temen-temen satu sekolah nanya "apaan tuh disitu? jerawat ya? ciee hani jerawatan hihihi, lagi suka sama siapa? udah gede nih yee" gezz, jerawat ga hanya muncul pas kita sedang suka sama orang kan?

gue akuin emang akhir-akhir ini gue jarang cuci muka, tapi faktor yg mendukung bgt ya cokelat. Bayangkan, seminggu gue udah beli cokelat 4 batang wkwk. Gue emang suka bangetbangetbanget Cokelat! wkwk

dan hari ini pun cuma gara-gara satu jerawat ini gue di cengcengin abis2an sama temen gue, emang pada iseng tuh -___- kaya gak pernah liat orang cantik jerawatan aja wkwk

akhirnya gue menemukan mitos ini di google....
Arti Jerawat di Pipi Kanan:
1. di pipi kanan = ada yg perhatian dan care sama kamu.
2. lagi berusaha meninggalkan sesuatu/ seseorang.

asikasik gue di care-in sama seseorang wkwk tapi yg kedua  gue emang bener lagi pengen ninggalin sesuatu, gue takut semua perhatian ini malah gue artikan lain, jadinya gue rada menjauh gitu, gangerti kan? yaa hanya gue yg ngerti :3

xoxo,
Hani

You May Also Like

0 comment