i'm a loner..

by - 8:31 PM

tauga sih rasanya dikelilingin sama orang yg sayang sama kita, tapi kita tetep suka ngerasa kesepian.

Aduh gatau deh sekarang kayanya kok gini banget. Banyak banget pikiran, rasanya pengen cerita, tapi gatau cerita apaan. Pengen nangis. Kayanya kalo sekarang2 gue dengerin lagu yang sedih-sedih gitu bakal gampang banget nangis. Lebay banget emang kan? Bukan karena lagunya, tapi karna emang pengen.
Takutnya kalo cerita ke seseorang gue disangka pengaduan atu lemah, u r never understand in my position hah! Gue berusaha baik-baik aja diluar, tp di dalem sama sekali engga tampak baik!! Gue juga berusaha biar kita tetep temen.

Yaaa gitu deh. Kalo aja gue bisa pergi kemanaaaa gitu yang jauh (menyusup ke dalam bumi) sendirian aja, ga bawa alat komunikasi apapun. Ke tempat yang gaada seorang pun kenal gue. Bener-bener gaada beban dan gaada yang mesti dipikirin. Gue udah capek. I'm out okeh, I'M OUT!!!

tapi gue teringat satu kata kak retno tadi siang,

"tenang aja han, karena setiap air mata yang mengalir akan di ganti beribu kebaikan O:)
tanggung jawab kamu besar, jadi jangan sedih lagi ;)"

The End.
post ini bener-bener sangat no offense ya.

You May Also Like

0 comment