terbete-IN

by - 4:55 PM

Today isnt my day. Actually, i hate today. Fyi, today is my another bad Friday.
Mulai dari yg memory rusak or whatever itu lah. Tp itu udh dilupakan.
Maaf teman2 atas kekanak2an yg gue lakukan akhir-akhir ini. Really sorry and i mean it.

Okeh, tau gak? masa banyak banget yg bilang gue itu jutek -____-
first impression mereka tentang gue itu apa? "Kak Hani jutek banget sih" semuanya itu boong, gue baik :3 plis banget gue baik :3
gue bingung kenapa first impression semua orang itu pasti kaya gitu kalo ngeliat gue, ada yang bilang sombonglah apalah huftttt aku ga kaya gituuuuuu :''''' gue itu cuma ga bisa kalo nyapa duluan, susah gitu ngomongnya, takutnya tuh kalo nyapa duluan dikira sksd :|

Orang yang baru pertama kali ketemu gue dan belum pernah ngobrol..alias ngeliat dari tampak luar saja.. akan mengira kalau gue itu adalah seorang yang JUTEK. Penilaian ini di dukung sama mata sayu gue, dan gaya gue sehari-hari yang rada nyeleneh, apalagi lagi kalau mereka ketemu gue pas gue lagi diem, banyak orang yang takut buat nyapa gue karena tampang gue yang kyak gituh hahahahhaa. Tapi aslinya...hmmm..tanya yang dah pada kenal gue.. hahhahaa
 gue kan aneh, asik, imut, cimit2, unyu2, menye2 #Halah #Ditabokmasa wkwk

another though,
Hani.

You May Also Like

0 comment