Terima Kasih teman aku sakit ;)

by - 7:20 PM

Hari kamis lalu gue sama temen-temen R2HTP ketemuan buat reunian.
Ya ampun udah lama bgt kita tuh ga jalan bareng berlima kaya gini.
Karena sebelumnya kita udah ketemuan waktu puspita bilang dia lagi liburan di rumah, nah langsung gue ngajak tika buat main kesana. gue dateng kerumah tika jam 03.30. tp dia yg ngulur waktu, akhirnya berangkatnya jam 5, so pasti kita pulang malem. gue yang karena udah di ijinin banget sama ayah karena embel2 puspita anak pesantren dan emang ayah gue kenal sama mereka semua karena kita adalah perempuan berkerudung baik2 heleh, maka gue dibolehin pulang malam.
Nah.

Sedangkan tika? tidak dengan dia, dia (sepertinya) diomelin. dan karena yg nyamper dia itu gue, gue ngerasa gaenak. dan salah siapa coba?

Dan saat direncanakan itu, ada sedikit perubahan.
First, puspita balik ke pesantren hari jumat, hari rabu dan kamis dia jadi model islami di TMII. padahal seharusnya rencana kita mau jalan hari kamis. lalu puspit bilang gimana kalo hari selasa, sedangkan tika pergi, gue senin sore kerumah dia naik sepeda. bayangkan capenya gue.
Then, rencana awal kita mau ke taman suropati, tp waktu diomongin hari senin itu rina bilang di taman suropati ga ada apa-apa yang menarik, trus dia ngusulin tempat yg adem tp murah. RAGUNAN. akhirnya kita sepakat dan tanpa sepengetahuan tika.

Akhirnya puspita bela-belain hari kamisnya gaikut model, katanya ngebetein dan dia lebih milih jalan sama kita \m/
Dan saat hari H, kita janjian jam 8. semua udah dateng, kecuali tika. dia ada problem gaboleh keluar karena gue yakin bgt gara2 dia pulang malem. Tp ternyata dia dateng, jam 9.
Dia shock ketika tau kita mau ke Ragunan. emang salah kita semua juga sih gangasih tau dia tentang perubahan, padahal entah kenapa sepertinya dia pengen banget ke taman suropati. Dan alhasil sepanjang perjalanan dia bete, gara2 dia bete semuanya juga jd serba salah. emang dasar ya perempuan -______-

Puspita pun juga jadi bete, soalnya hari terakhir dia jakarta yang seharusnya kita semua seneng-seneng berubah gitu aja jadi suram. Dan lo harus tau suasana benar2 awkward.

Akhirnya setelah itu, tika pamit pulang duluan. dan kita berempat stay di tempat mau nengokin UA' AUNG wkwk.
Menjadi Gembel The Explorer HAHAHA
Seperti orang LingLung kita nyari tempat danau, dan gue baru tau Ragunan punya tempat seindah itu.

Dan gak lama setelah itu...hujan turun membasahi. dan kita nyari tempat buat berteduh. sepanjang itu puspita kembali ceria dan ngelawak abis-abisan. Rina maksa buat nerobos hujan buat pulang.
kita yang hannya bermodalkan 1 payung milik gue, dan mereka semua ga bawa. Akhirnya gue mengalah, mana kaya orang gila foto-foto di tengah hujan. dan baru kali itu gue keujanan, i mean bener-bener kehujanan kena kepala.

Akhirnya sampe di busway. buswaynya sepi. kita semua bebaaaaaaaaaaaaaassssssss hahahhaha dan yg terpenting pada kedinginan. dan terlelap dalam tidur.
Hal yang terkonyol bareng mereka adalah, NYASAAAR BRAYY NYASAAARRR!!!!
seharusnya kita transit di Duku Atas, tp buswaynya malah ngelewatin Bundaran HI wkwk. gara2 kecapean nge Gembel gini nih jadinya wkwk. akhirnya langsung bangunin puspit yg lg terlelap bgt dalam tidurnya, dan dia kaya org linglung. lalu kita transit di harmoni. fyuuuh, sampe deh dirumah masing-masing.

Sepertinya ceritanya cukup panjang yaa hahaha
akibat kehujanan itu, aku sakit demam meriang masuk angin atau apalah namanya itu,
intinya hari jumat, hari kejepit nasional itu aku gamasuk sekolah.

Dan... Terima Kasih teman aku sakit ;)

You May Also Like

0 comment