Tour Jawa (Lawang Sewu, Semarang)

by - 8:27 PM

 

Dann... setelah check out dari rumah kembaran eyang di semarang, keluarga pada mau mampir ke lawang sewu.. yeayy yang artinya Seribu Pintu..



Awalnya gue fikir gue bakal nyasar karena pintunya yang terlalu banyak, tapi ternyata ada guide nyaa gitu dehh heheh...
nih nih lihat tuh guide nyaa...


katanya ini sumur tua lhoo..

Nah.. pas masuk toilet Lawang Sewu kuping gue berasa panass banget. zumpah ana zuzur...
dan badan gue juga entah kenapa terasa berattt banget, kaya ada yg nemplokin tp ga ada... yaa ngerti kan maksud gue, gausah diperjelas lah yaa...




ini failed banget yaa lompatnya, kaya burung blekok





atap yang telah dimakan oleh usia..




seperti masinis yehehe




Sebenernya sih yaa seharusnya kita diajak sama guide nya ke ruang bawah tanah, itu lhoo yg banyak mayat disekap dengan sadis.. tapi pas ngeliat ruang bawah tanahnya aja dari atas gelap banget, tante linda lagi hamil dan banyak anak kecil pulaa, termasuk aku qaqa u.u jadinya gajadi deh. YAAAAHHH....






Seribu Pintu, Seribu Cinta..
Hani.

You May Also Like

0 comment