Pertengkaran antar hati PART 2

by - 11:30 AM

HA-HA-HA HORE!
Aku merasa senang sekarang HA HA HA
Apa yang membuatmu senang sobat?
Aku naik kelas!
see, sudah kubilang kan sebelumnya. Kau hanya perlu percaya diri.
Aku tidak suka kata percaya diri itu.
lantas apa yang membuatmu bisa yakin sebelumnya?
karena aku sudah berusaha sebelumnya, dan tentunya berdoa.
baiklah. sesungguhnya kau bodoh jika kau berpikir kau adalah orang yang benar-benar bodoh.
Apa maksudmu?
Sesungguhnya kau pintar.
ya aku tahu, aku memang pintar, tapi sayangnya masih banyak orang yg lebih pintar dibanding aku.
sayang, itu berarti kau harus berusaha lebih keras lagi.
Aku tidak mau.
oh ayolah, mau sampai kapan kita menyelesaikan perdebatan ini.
baiklah, aku mengalah. Terimakasih telah menyemangatiku. kau benar-benar teman yang terbaik.
Ya aku tahu, dan pada akhirnya akulah, khayalanmu, yang akan memenangkan perdebatan ini.

You May Also Like

0 comment