untitled

by - 9:40 AM

Menunggu. terkadang aku membenci kata itu. Apalagi menunggu yang tidak pasti. Ngebuang waktu, ngebuang tenaga dan ngebuang.........harapan.
Dimana ada orang yang lagi sendiri dan dikasih harapan lebih..

..Sampai saat ini aku masih menunggu kamu untuk sekedar mengatakan hy. Tapi, kenapa sepertinya akhir-akhir ini kamu seperti menjauh? apa aku melakukan kesalahan? tp kurasa tidak. kita terpaut jarak. tidak pernah bertemu. berhubungan pun tidak. Apa mungkin aku yang terlalu percaya diri, atau hanya orang itu aja yang emang punya niat buat jadi giving false hope?!
Aku cerita begini bukan karena aku mau dikasih harapan untuk bisa ada hubungan lebih, tentu bukan. ya lebih tepatnya seperti itu. bahkan aku selalu menyebut dirimu dalam doaku. berharap jika allah menjodohkan kita, kita bisa bertemu dalam keadaan baik. tapi alangkah baiknya kalo emang seperti ini kita bisa menjalin silaturahmi kan, bukan sekedar untuk menjauh.

My feel today.........

You May Also Like

0 comment