Pertengkaran antar Hati

by - 12:44 PM

Oh, kumohon, aku tau aku tidak pantas mendapatkan ini, tapi kumohon. hanya untuk kali ini saja.
Apa yang kau maksud untuk sekali ini saja?
Aku takut untuk besok.
memang ada apa di hari esok?
pengambilan rapot.
yaa.. itu terdengar seperti menakutkan.... sedikit.
aku takut.. yaa kau tahulah yang ditakutkan oleh semua anak ketika pengambilan rapot.
Tidak. bagaimana bisa kau memikirkan itu. percaya dirilah.
Bagaimana kau bisa tahu tentang ini? apa kau Tuhan?
Bukan tapi aku adalah khayalanmu.
ya kau hanyalah khayalanku, dan aku akan merasa semakin gila jika aku terus berbicara denganmu.
Hey! apa yang kau maksud itu aku? kau sangat lancang.
Oke. biarkan aku sendiri sekarang
oh ayolah, apa yang kau takutkan? kau akan naik kelas dan melanjutkan hidupmu.
tapi sebagian dari diriku mengatakan tidak.
.......
Tapi bagaimana ketika itu terjadi?
berulang kali kubilang itu tidak akan terjadi.
Kau sangat sok tahu.
memang aku tahu.
bagaimana kalau teman-teman berubah menjadi teman yang mengerikan ketika itu terjadi?
berlakulah yg adil. tidak semua teman-teman di SMA jahat.
oke, tidak semua. tapi sebagian besar dari mereka akan kegirangan jika mendapat seseorang terlihat konyol. dan kemudian aku akan dibicarakan. selamanya.
yaa dan rasanya seperti kesepian bukan.
Kau gila. Berhentilah menggangguku. Kau membuatku sulit untuk tetap fokus.
Itu bukan karena aku sayang, itu karena dirimu sendiri yang kurang percaya diri.
tapi bukankah akan meyesal juga jika terlalu banyak percaya diri? setidaknya aku tahu aku selalu punya sisi otak yg lain.
Benar. yang separuh pintar.
Atau yg separuh gila.
Jangan katakan kau mengataiku gila.
Tidak, kau yg menjawabnya.
lalu sekarang apa?
aku sudah ikhtiar sebanyak yg aku bisa...
aha?
ini saatnya aku harus tawakal bukan?
yaa, kau benar.
jangan lupa perbanyak solat mungkin allah akan menjawab apa yg benar-benar terbaik.
terimakasih ;)
ya, aku tahu kau menyukaiku.

You May Also Like

0 comment