Ketika Cucian Piring Menumpuk

by - 5:19 PM

Hai semuanyaaa~~
Hari ini ramadhan ke berapa ya? btw udah mau lebaran aja ya. umm... dan hari ini eke gak puasa wkwk, dari kemarin sebenernya. #IYKWIM :p Walaupun gak puasa, gue mengikuti seperti orang puasa, kadang ikut makan sahur. soalnya emang pasti gak ada makanan. atau kadang ngeledek abang gue wkwk gue emang adek yg jahat.
Dan ketika menjelang lebaran gini, rumah gue sedang sibuk-sibuknya. Mama yg paling-paling deh ya, apalagi pembantu eke mau pulang kampung. Jadi tiap hari gue bantu mama. Kerjaan gue selalu mencuci piring. Tapi kadang gue heran deh, dirumah yg puasa cuma tiga 3 orang, karna bang iqbal ada diluar kota dan gue sendiri pun kan gak makan walaupun gak puasa, tapi kenapa cucian selalu menggununggggg!!!!!!
Hahhh rasanya sih capek. mau mengeluh, mengeluh sama siapa? Tapi yg lebih capek pasti mama, sabar ya mah wkwkwkwk

yaudah segitu aja 'curhatan' nya
daaahhh ;)

You May Also Like

0 comment