Mataku sembab

by - 6:04 PM

Karena bagaimanapun tiap orang mempunyai karakter yang berbeda2 dan hati yang berbeda. Mungkin kamu fine fine aja bilang begitu. Tapi coba perhatikan perasaan orang lain. Kalo ada anggapan "Dasar baper lu!" "Baper banget sih jadi orang." Karena sesungguhnya tiap dari kita punya perasaan. Kalo gak bawa perasaan mungkin anda terlalu heartless. Tau gak? Rasanya tuh sakiiiitt. Sakiittt banget. Jangan samakan perasaan satu orang dengan orang yg lain. Apalagi saya perempuan. Menurut saya, rasanya gak pantes berperilaku seperti itu terhadap perempuan, hal itu ngebuat nilai minus dihadapan saya.

Jangan jadi orang yg kemarin baik, trus tiba2 jadi nusuk di belakang. Toh kalo mau ngingetin jangan di depan org banyak. Itu sama aja kamu menjatuhkan harga diri seseorang. Aku lebih baik dianggap jadi orang single-minded dan gak asyik daripada berperilaku seperti anda. Jujur aku sih gak rela nangis seharian kaya gini sampe bangun pagi tadi mataku sembab. Karena aku udah berusaha keras sesuai dengan kemampuanku. Hanya mereka yg kadang susah ditur dan kurang menghargai aku. Nah! Makanya kemampuan tiap orang kan beda beda.

Ah capek aku! Aku stress sampe gak makan dari kemarin. Toh rasanya sia sia menghormati orang yg bahkan dia sendiri gak menghormati kita. Tapi terima kasih deh. Karena dengan dapet masalah ini, lebih mendekatkan diriku dengan orangtua ku dan tuhanku.

You May Also Like

0 comment