I just found the sweetest words, here it is..

by - 3:29 AM

Mereka menyukaimu karena tampangmu. Aku menyukaimu karena cara pikirmu. Wajah bisa menua, tapi otak akan mematang. Mereka akan marah jika chatnya tak terbalaskan, aku malah bersyukur karena kamu bukan orang yang kecanduan bermain gadget. Berbicara dengan cara bertatapan memang lebih baik.

Mereka ingin merantaimu, aku ingin terbang bersamamu. Karena rasa hanya mengikat tanpa pernah mengekang. Mereka membencimu karena kamu berbeda, aku akan membencimu jika kamu berusaha untuk menyeragamkan dirimu. Kamu unik seperti ini, tidak perlu berubah untuk disenangi orang lain.

Mereka berusaha mengejarmu mati-matian, aku berusaha berjalan bersamamu berdampingan. Bagaimana bisa berpegangan tangan jika tidak bersampingan? Mereka kesal karena kamu sibuk, aku senang karena kamu sedang mengejar mimpimu, karena mimpi adalah segalanya.

Mereka berdoa agar selalu bisa bersamamu, aku selalu berdoa agar kamu selalu bahagia. Dan doaku selanjutnya adalah: SEMOGA AKU ADA DALAM SKEMA BAHAGIA KEHIDUPANMU! :)

Fiersa Besari.

You May Also Like

1 comment